Hotel & Resto

Platinum Hotel Tunjungan Hadirkan Romantic Dinner di Pusat Kota Surabaya

134
×

Platinum Hotel Tunjungan Hadirkan Romantic Dinner di Pusat Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Tak banyak tempat yang menawarkan pemadangan malam kota Surabaya dari ketinggian seranya menyantap hidangan bersama orang terkasih. Salah satunya adalah Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

Executive Chef Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Helmi mengatakan Platinum Hotel Tunjungan Surabaya menawarkan restoran dengan panorama yang memamerkan keindahan kota, menciptakan suasana romantis yang sulit ditolak.

“Kami hanya memilih bahan terbaik untuk Romantic Dinner ini yang mana tamu dapat menikmati semua olahan masakan kami dengan bahan bahan yang premium bersama pasangan dengan city view,” katanya.

Pengunjung bebas memilih venue favorit mereka mulai lantai 17 indoor maupun outdoor atau dari pool side di lantai 16. Selain merasakan pengalaman romantic dengan pasangan pengunjung juga dapat berfoto ria karena banyak spot foto yang instagramable yang ada di Platinum Hotel Tunjungan Surabaya.

“Kami ingin menciptakan momen tak terlupakan bagi pasangan yang mencari pengalaman bersantap spesial. Perpaduan antara pemandangan kota yang menakjubkan, masakan yang luar biasa, dan detail yang cermat menjadikan promosi Romantic Dinner ini pilihan ideal bagi mereka yang ingin merayakan cinta,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *