#POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow Picu Bara Semangat Berani Arek Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – POCO ajak arek-arek Suroboyo untuk beraksi dan sebarkan semangat “Fearless” dalam gelaran #POCOnyaBeraksi Fearless roadshow dengan produk flagship terbarunya POCO F4 Series. Sebelumnya, #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow yang didukung Qualcomm Indonesia telah diadakan di Bali dan Jakarta dan akan berlanjut ke Yogyakarta, Medan, serta Makassar.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan begitu banyak anak muda kreatif yang punya ide fresh dan berani di Surabaya. #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap anak-anak muda. Lewat kegiatan ini, mereka diberi dorongan agar selalu berani bermimpi dan berani untuk memulai walau berbagai tantangan muncul di depan mata.

“Hal ini kami lakukan karena POCO tidak hanya memposisikan diri sebagai brand teknologi saja. Namun, POCO adalah bagian dari gaya hidup para POCO Fans, sesuai dengan tujuan kami sebagai trendsetter teknologi dan lifestyle nomor satu bagi anak-anak muda Indonesia,” katanya.

Sebagai brand independen yang telah terpisah dari Xiaomi sejak awal 2021 lalu, POCO menjadi lebih fleksibel dalam berstrategi dan terus mewujudkan komitmen POCO untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem. kedua flagship terbaru POCO, yaitu POCO F4 dan POCO F4 GT kembali menghadirkan semangat POCO yang fearless.

Kekuatan dan keunggulan yang dimiliki kedua produk smartphone ini membuatnya menjadi partner yang tepat untuk anak-anak muda Surabaya agar selalu berani melangkah maju dan melibas berbagai tantangan dalam mewujudkan impian.

POCO F4, Fearless! Hadir dengan SnapdragonⓇ 870, dan OIS pertama di lini smartphone POCO POCO F4 merupakan seri F yang paling tipis dikarenakan penggunaan layar E4 AMOLED ultra tipis, 2,76mm Dot Display, yang merupakan salah satu yang paling tipis di industri serta telah mendukung HDR 10+, Dolby Vision®, Dolby Atmos®, dan TrueColor display.

Dari sisi baterai, POCO F4 dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh dengan 67W Turbo charging yang mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 38 menit serta telah menggunakan teknologi MMT (Middle-Middle Tab) untuk stabilitas daya dan meningkatkan usia baterai.

Dengan hadirnya POCO F4 dan POCO F4 GT yang membawa semangat fearless, POCO ingin mengajak generasi muda Indonesia bergabung ke tim fearless dalam mewujudkan impian. “   Kedua smartphone ini siap mendukung produktivitas mereka yang berani dan penuh semangat dalam berkreasi di bidang yang mereka geluti, baik gaming, musik, fashion, seni, ataupun olahraga ekstrem,” tutup Andi. (Q cox, tama dini)

Reply