Jatim Raya

Polres Kediri Gelar Apel Mutasi dan Rotasi Sejumlah Jabatan

14
×

Polres Kediri Gelar Apel Mutasi dan Rotasi Sejumlah Jabatan

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.ik memimpin langsung apel rotasi dan mutasi beberapa jabatan di jajarannya, termasuk posisi Kasat Lantas Polres Kediri.

AKBP Roni Faisal Saiful Faton,S.ik mengatakan, bahwa mutasi dan rotasi jabatan adalah hal yang biasa di istitusi Kepolisian, dalam rangka penyegaran sekaligus memotivasi para anggota di jajarannya.

“Kami berharap agar anggota bisa menyesuaikan diri dan dapat membawa semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Kediri,” ucap Kapolres Kediri dalam sambutannya. Kamis (29/11/2018)

Berikut adalah posisi dan jabatan yang dilakukan rotasi dan mutasi:

  1. Kasat Lantas Polres Kediri AKP Ris Andrian Yudo Nugroho,S.H,.S.ik, menempati jabatan barunya sebagai PAMA Polrestabes Surabaya dan digantikan oleh AKP Endri Ibnu Endarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lumajang.
  2. Kapolsek Papar Polres Kediri AKP Jufri Wratatan di mutasi sebagai Kasubagprogar Polres Kediri dan di gantikan oleh Iptu Bambang,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat TAHTI Polres Kediri
  3. Kapolsek Kunjang Polres Kediri AKP Sulistio,S.H,.M.H.di mutasi sebagai Kapolsek Gurah untuk mengantikan AKP Suyono yang di mutasi sebagai Kasubagpers Sumda Polres Kediri
  4. AKP Ridwan yang sebelumya menjabat sebagai Kasubagbinops Polres Kediri dan menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Kunjang Polres Kediri untuk menggantikan AKP Sulistio
  5. Kapolsek Kandak Polres Kediri AKP Ketut di mutasi sebagai Kasubag Humas Polres Kediri untuk menggantikan Kompol Setyo Budi yang memasuki masa pensiun sedangkan Kapolsek Kandat di gantikan oleh Iptu Harioanto yang sebelumya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Kediri. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *