Polres Kediri Lidik Insiden Tenggelamnya Bocah 4 Tahun di Kolam Renang Hotel Bukit Daun

KEDIRI (Suarapubliknews) – Aparat Polres Kediri sedang melakukan penyelidikan insiden tenggelamnya Efano Akhza Arsanendra (4) warga Jln. Teuku Umar, Kelurahan Ploso RT 01 RW 01, Kecamatan Kota, Kabupaten Nganjuk, di kolam renang anak-anak milik Hotel Bukit Daun, Desa semen, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Kabar ini disampaikan AKP Ni Ketut Kasubag Humas Polres Kota Kediri, yang mengatakan bahwa kejadiannya sekitar pukul 19.20 WIB.

Posisi di dalam kolam, selanjutnya dilakukan evakuasi ke RS. Lirboyo Kota Kediri dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas Ruma Sakit

“Terkait kasus tersebut Pihak Polres Kediri Kota masi melakukan penyelidikan,” Ucap AKP Ni Ketut kepada reporter Suarapubliknews.net. Senin (14/6/2021)

Menurut Kasubag Humas, awalnya korban bersama keluarganya datang ke Hotel Bukit Daun untuk berenang, namun selanjutnya Ibu dan Kakak Korban berpamitan untuk sholat, sementara posisi korban masih bersama ayahnya Tris Nanto.

Tris Nanto meninggalkan korban yang masih berada di kolam renang untuk mengambil tasnya yang tertinggal di dalam mobil, namun setelah kembali tidak menemukan korban.

“Mengetahui hal itu selanjutnya Tris Nanto memberitahukan Istrinya dan kemudian dilakukan pencarian yang dibantu karyawan hotel. Ternyata anaknya tenggelam dalam kolam,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply