HukrimNasionalPeristiwa

Polres Tanbu Gelar Upacara Sertijab 2 Perwira

27
×

Polres Tanbu Gelar Upacara Sertijab 2 Perwira

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) –Jajaran Polres Tanah Bumbu melakukan serah terima jabatan (sertijab) dua perwira di halaman Mapolres Tanah Bumbu. Serah terima jabatan itu secara langsung dipimpin Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Tri Hambodo S.IK. Selasa (2/08/2022)

Pejabat perwira polres Tanah Bumbu yang diserahterimakan yakni jabatan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ibnu Yulianto digantikan oleh AKP Gatot Permadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hulu, sedangkan untuk Kapolsek Kusan Hulu kini dijabat oleh AKP Fredikus Salama,SH

Kapolres Tanah Bumbu dalam sambutannya mengatakan, bahwa rosesi serah terima jabatan Ini merupakan momentum penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dalam dinamika kepemimpinan yang perlu terus dilakukan oleh Institusi Polri.

Menurutnya ini selaras dengan arah kebijakan Pimpinan Polri dimana salah satu agenda pentingnya adalah melakukan pengelolaan manajemen personel demi mewujudkan polri yang PRESISI.

“Rotasi jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah sebagai langkah penyegaran dan promosi bagi Pejabat Polri yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, serta loyalitas dalam mengemban amanah yang dititipkan oleh Pimpinan Polri,” Kata Kapolres Tanah Bumbu.

Secara pribadi Polres Tanah Bumbu beserta seluruh Staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas promosi Jabatan yang telah dipercayakan kepada pejabat perwira yang menduduki jabatan baru di lingkup polres Tanah Bumbu Polda Kalsel.

“Perlu saya ingatkan bahwa Jabatan yang diterima adalah amanah yang diberikan oleh Tuhan yang maha kuasa. Oleh karena itu, para pejabat yang baru harus mampu mengembannya dengan baik dan memberikan kontribusi positif terhadap pelaksanaan tupoksinya.,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabah Bumbu beserta jajarannya juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tinggi nya kepada AKBP Ibnu Yulianto selama menjabat sebagai Pamen Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel.

Menurutnya, mereka telah melaksanakan tugas dengan baik, serta telah banyak membantu organisasi dan pimpinan dalam menyelenggarakan tugas fungsi masing-masing, untuk itu, saya yakin dan percaya kepada para pejabat yang baru dengan bekal pengalaman tugas, serta integritas dan kemampuan yang dimiliki, dapat mengemban amanah dan tanggung jawab.

“Saya berharap kepada para Pejabat baru agar dapat langsung action dalam melaksanakan tugas pokok yang diemban demi kemajuan Polres Tanah Bumbu,” tutupnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *