Polsek Ngadiluwih Pasang Bilik Sterilisasi, Polres Kediri Lakukan Penyekatan Lalin

KEDIRI (Suarapubliknews) – Penyebaran wabah Covid-19 yang tidak kasat mata memang diperlukan tindakan pencegahan yang kongkrit, kapanpun dan di manapun, utamanya di sejumlah tempat pelayanan publik.

Tak terkecuali di kantor Polsek Ngadiluwih Polres Kediri, yang saat ini memasang bilik sterilisasi desinfektan sebagai langkah antisipasi terkait pelayannya kepada masyarakat.

Menurut keterangan AKP Muklason,S.H. selaku Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, bilik sterilisasi desinfektan disiapkan untuk umum, yakni bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di kantornya.

“Dengan adanya bilik sterilisasi ini, diharapkan dapat memperlancar pelayanan umum di Polsek Ngadiluwih,” Ucap AKP Muklason. Minggu (28/3/2020)

Kapolsek mengatakan jika pihaknya juga rutin melakukan patroli untuk melakukan pembubaran terhadap masa yang berkerumun serta melakukan imbauan terhadap masyarakat

“Jadi langkah langkah yang dilakukan ini diharapkan bisa memangkas penyebaran Corona Virus di Wilayah Hukum Polsek Ngadiluwih,” Terang Kata AKP Muklason

Sementara di tempat lain, langkah penyekatan juga dilakukan oleh aparat gabungan dari unsur TNI, Polres Kediri, Dishub, dan Satpol PP Kabupaten Kediri

“Lokasi penyekatan dilakukan di Simpang Lima Gumul, Jln Pahlawan dan Jln Jendral Sudirman Wilayah Pare dengan kekuatan 35 personil gabungan,” terang AKP Hendrix Kusuma Wardhana Kasat Lantas Polres Kediri. (q cox, Iwan)

Reply