Jatim RayaPeristiwa

Pria Brewok Ditemukan Gantung Diri di Terminal Porong

18
×

Pria Brewok Ditemukan Gantung Diri di Terminal Porong

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO, (Suarapubliknews) –Diduga Depresi ditinggal istri, Deri alias Brewok (50) warga Dusun Pandokan Desa Lajuk Kecamatan Porong nekat gantung diri disebuah lapak dagang di Terminal Porong, Sidoarjo.

Informasi yang didapat bahwa korban melakukan aksinya di salah satu bedak terminal. Dari keterangan saksi korban ditemukan tergantung sekitar pukul 10.30 WIB. Korban melakukan gantung diri menggunakan tampar plastik yang di ikatkan ke kayu penyangga bedak. dengan ketinggian sekitar 170 meter.

Korban ditemukan dengan keadaan menggantung dan posisi kaki menekuk. Beberapa warga terlihat memadati lokasi kejadian tempat korban menghembuskan nafas terakhir.

Panit I Reskrim Polsek Porong Aiptu Asnan mengatakan, bahwa peristiwa gantung diri ini diketahui oleh saksi sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian dilaporkan pada Polsek Porong.

“Untuk sementara motifnya masih pendalaman,” kata Asnan dilokasi kejadian, Minggu (22/11/2020).

Asnan menambahkan, sementara itu pihaknya masih meminta keterangan ke keluarga korban yang berada di lokasi. Dari pengakuannya dia sudah lebih dari satu tahun dicerai istrinya. Semasa hidupnya dia tinggal di sekitaran terminal Porong ini.

“Dari pengakuan anaknya dia sudah lama di tinggal istrinya. Diduga depresi, jazad korban dievakuasi ke RS Pusdik Sabhara Porong,” jelas Asnan. (q cox, drie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *