Hotel & RestoPeristiwa

PT Intiwhiz International Resmi Operasionalkan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

77
×

PT Intiwhiz International Resmi Operasionalkan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Anak usaha PT Intiland Development Tbk, PT Intiwhiz International resmi membuka dan mengoperasikan hotel bintang lima perdananya di Kota Surabaya, Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Hotel yang membidik segmen bisnis dan meeting, incentives, conferences, and exhitibion (MICE) itu dikelola oleh anak usaha perseroan, PT Intiwhiz International (Intiwhiz Hospitality Management/Intiwhiz).

Presiden Direktur PT Intiwhiz International Moedjianto S Tjahjono mengatakan manajemen perseroan menilai pembukaan Whiz Luxe Hotel Spazio merupakan sebuah keputusan yang tepat. Hal tersebut seiring dengan momentum membaiknya sektor bisnis, pariwisata dan perhotelan pascamasa pandemi Covid-19 yang berlangsung hampir tiga tahun.

“Sektor pariwisata dan perhotelan terus menunjukan tren positif. Tingkat hunian hotel-hotel kami bahkan sudah lebih baik dibandingkan tahun 2019. Saat ini menjadi momentum terbaik untuk kembali memperkuat jaringan bisnis perhotelan yang kami miliki serta untuk memenuhi beragam kebutuhan akomodasi masyarakat yang hendak berbisnis maupun berwisata lewat pengalaman menginap yang berkesan di Surabaya,” katanya.

Dia menerangkan, Whiz Luxe Hotel Spazio menyediakan sebanyak 143 kamar berbagai tipe dengan konsep modern elegan. Pembukaan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menjadi langkah penting bagi pengembangan bisnis Perseroan di industri perhotelan nasional. 

Ekspansi ini akan semakin melengkapi portofolio dari hotel-hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Intiwhiz seperti jaringan Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, hingga Grand Whiz Hotel.

Direktur Properti Intiland untuk Surabaya Simon Joseph Wirawan, menjelaskan, Whiz Luxe Hotel Spazio berada di lantai atas Spazio Tower, salah satu proyek pengembangan mixed-use & high-rise dari Intiland. 

Pengembangan hotel baru ini selain menjadi salah satu upaya Intiland dalam memperkuat sumber pendapatan usaha dari segmen pengembangan investasi properti juga untuk meningkatkan nilai dari portofolio aset-aset gedung yang dimiliki Perseroan, khususnya di kota Surabaya.

“Kehadiran Whiz Luxe Hotel Spazio ini akan melengkapi konsep pengembangan komersial terpadu di kawasan Graha Famili. Proyek pengembangan terpadu ini dirancang sebagai sebuah kawasan yang menyediakan beragam fungsi mulai dari hunian dan komersial modern yang lengkap serta didukung fasilitas perkantoran, komersial, perbelanjaan, rekreasi, dan pusat kuliner, seperti restoran dan kafe,” katanya.

Sementara itu, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Dodi Wijayanto optimistik hotel ini akan menjadi salah satu pilihan favorit bagi para pebisnis dan wisatawan yang memerlukan penginapan di kota Surabaya.

“Sebagai hotel bisnis yang juga membidik pasar MICE kami menyediakan empat ruang meeting dan satu ballroom dengan kapasitas hingga 700 orang untuk standing event,” katanya. (q cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *