Nasional

PWI Pusat dan Jatim Gelar Workshop Jurnalistik

29
×

PWI Pusat dan Jatim Gelar Workshop Jurnalistik

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Mengusung tema “ Membangun Awareness dan Persepsi Positif Industri Kelapa Sawit Pada Kalangan Netizen”, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pusat dan Jatim menggelar acara GAPKI Workshop Jurnalistik di hotel Novotel Surabaya, Kamis (19/7/2018)

Kegiatan ini diikuti puluhan jurnalis dan blogger, pers kampus dan netizen, sebagai wujud dari kepedulian PWI Pusat dan PWI Jawa Timur terhadap wartawan dan Netizen Provinsi Jawa Timur dalam meningkatkan Awareness dan edukasi terkait dengan Industri kelapa sawit.

Menurut keterangan Eko Pamuji Sekretaris PWI Jatim, GAPKI Workshop Jurnalistik kali ini menghadirkan tiga orang pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing.

“Pembicara pertama di isi oleh Lakshmi Sidharta, SekretariJendral Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia. Dr lmron Mawardi, Sekretaris Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga serta Muhamad lhsan, Pemimpin Umum Warta Ekonomi,” terangnya disela-sela acara.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan ini adalah memberikan sarana untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan kepada para wartawan mengenai Sawit dan kontribusinya bagi pembangunan ekonomi suatu daerah. (q cox)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *