BisnisJatim Raya

Raffi Ahmad Gelontor Rp 1 Milliar Untuk Kalung Kesehatan

14
×

Raffi Ahmad Gelontor Rp 1 Milliar Untuk Kalung Kesehatan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tak tanggung – tanggung Raffi Ahmad menggelontor uang hingga Rp 1 milliar untuk membelikan kalung kesehatan bagi sang istri,  Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar Malik Ahmad.

Dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mengatakan kalung tersebut memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Seperti halnya melancarkan peredaran darah dan membuat tidur lebih nyenyak sehingga ia merasa menjadi lebih sehat.

“Kalung kesehatan ini bikin badan aku sehat, tidur aku nyenyak, peredaran darah ku lancar. Aku pakai ini udah tiga harian, beneran tidur aku belakangan ini nyenyak banget,” katanya.

Ketika Raffi Ahmad menunjuk resi total harga pembelian kalung kepada Nagita Slavina, sontak ibu satu anak itu kaget. “Rp 1.800.000 satunya,” lanjut Raffi.

Mengetahui harganya yang cukup mahal, Nagita Slavina yang sedang dalam kondisi sakit karena sedang mengandung anak kedua pun terlihat pasrah. “Mahal banget … kamu beli banyak banget loh ini,” ucapnya.

Namun, hal itu tak diambil pusing oleh ayah dari Rafathar itu, karena ini demi kesehatan istri dan seluruh karyawannya. “Ya kan ini buat semuanya, buat tim Rans sama buat keluarga,” ujarnya.

Kemudian, Ia memanggil seluruh karyawan Rans Entertainment untuk mengambil kalung kesehatan itu satu per satu. “Tuh bagi-bagi itu semua,” ucap Raffi pada karyawan Rans Entertainment.

Dengan santainya, Raffi mengizinkan semua karyawan mengambil kalung kesehatan itu masing-masing dua buah per orang. Terlihat dalam tayangan semua karyawan bahagia mendapatkan kalung kesehatan tersebut. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *