Hotel & RestoPeristiwa

Ramadan Bersama Artotel Group Hadirkan Everlasting Kareem

21
×

Ramadan Bersama Artotel Group Hadirkan Everlasting Kareem

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ARTOTEL TS Suites – Surabaya menghadirkan promosi menginap Everlasting Kareem dimana para tamu dapat menginap dengan harga yang sangat terjangkau selama bulan Ramadhan

Director of Marketing Communications ARTOTEL Group Yulia Maria, mengatakan pihaknya sangat bersemangat menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2023 ini karena dengan berakhirnya PPKM yang dicanangkan oleh Pemerintah, masyarakat akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa meskipun di bulan Ramadan, dari sekedar melakukan kegiatan perjalanan dinas maupun menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama dengan teman, klien, atau acara gathering dengan perusahaan. “Sehingga kami telah merancang secara khusus program-program yang menarik untuk menginap dan berbuka puasa yang sangat istimewa,” katanya.

Head Chef ARTOTEL TS Suites – Surabaya Catur Suyanto, menambahkan “Ini merupakan kegiatan Ramadan pertama yang digelarpihaknya. “Sehingga kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik, begitu juga dengan rasa dari berbagai aneka makanan nusantara yang disajikan,” tambahnya

Untuk program F&B, ARTOTEL TS Suites – Surabaya sudah menyiapkan pilihan sajian buka puasa yang dapat dinikmati di One Deck Gastropub, yaitu Bountiful Ramadan Buffet yang menyajikan berbagai varian menu nusantara dan BBQ. Selain itu, terdapat doorprize menarik setiap harinya serta hadiah utama tiket pulang pergi Surabaya-Bali-Surabaya untuk 2 (dua) orang dengan Lion Air Group.
.
Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait program promo Ramadan dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Wanderlust. Dimana tamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10% untuk menginap dan diskon hingga 15% untuk F&B jika melakukan transaksi langsung di aplikasi ARTOTEL Wanderlust yang dapat diunduh di Google Store maupun App Store. (q cok,tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *