BisnisHotel & RestoPeristiwa

Rambah Bisnis Baru, Pengusaha Perlengkapan Bayi Buka Pujasera ‘Warung Ijo’

62
×

Rambah Bisnis Baru, Pengusaha Perlengkapan Bayi Buka Pujasera ‘Warung Ijo’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Bisnis kuliner terus bertumbuh bahkan dimasa pandemi covid 19 yang melanda Indonesia 2 tahun lebih lamanya, dan terbukti menjadi salah satu penguat ekonomi masyarakat.

Tak heran jika banyak pengusaha yang tidak bergerak di dunia kuliner ikut merambah di bisnis ini baik dimasa pandemi maupun sesudahnya. Salah satunya adalah pengusaha perlengkapan bayi dan anak yang melebarkan sayap ke dunia food and beverage dengan membuka pujasera di area belakang tokonya di kawasan Kertajaya. 

Owner Kitty Baby Shop, Josef Albert mengatakan pihaknya sebenarnya sudah lama ingin terjun ke bidang F&B mengingat ke 2 saudara perempuannnya sudah terlebih dahulu terjun ke dunia ini. “Kakak saya punya catering dan terima pesanan kue gitu sedangkan adik saya bergerak di makanan sehat,” katanya.

Konsep Pujasera dipilih karena lebih simple dan mudah managemennya. “Yang sulit itu mencari tenant yang tidak hanya enak rasanya serta bisa diterima semua orang tapi juga harga yang ringan dikantong,” lanjutnya.

Terdapat lebih dari delapan tenant yang ada di Warung Ijo yang terletak di belakang Kitty Baby Shop.”Untuk minuman langsung dihandle sama kakak saya yang kebetulan hobi meracik minuman kopi kekinian, ada sate sehat SateAja, Pangsit Mie ayam Jakarta, Bakso, Steak dan Chinesse Food Makasar Halal,” terangnya.

Warung Ijo buka mulai jam 11 siang hingga 9 malam, menyasar pekerja kantoran dan masyarakat sekitar khususnya mereka yang banyak nge – kost di daerah Kertajaya. “Untuk tenant ada beberapa tenant yang hanya ada di siang hari dan ada yang hanya di malam hari, seperti nasi krawu dia hanya ada di siang hari sedangkan lontong mie jualan di malamnya,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *