Rayakan Idul Adha, Jenderal TNI (Pur) Muldoko Kurban 3 Ekor Sapi di Kampung Halamannya

KEDIRI (Suarapubliknews) –Meski belum bisa pulang ke kampung halamanya pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah saat ini, Jendral TNI (Pur) Muldoko tetap melaksanakan kurban 3 ekor sapi dengan ukuran fantastis

Keterangan ini disampaikan keponakan Jendral TNI ( Pur) Muldoko, bernama Hendro Dwi Cahyono, yang mengatakan bahwa 3 ekor sapi kurbannya baru akan disembelih pada pagi ini.

“1 Ekor sapi akan disembelih di tempat kelahiran Pak Muldoko di Desa Pesing Kecamatan Purwoasri Kediri, dan yang 2 ekor disembelih di Masjid Muldoko Kecamatan Perak Jombang,” ucap Hendro Dwi Cahyono kepada media ini. Jumat (31/7/2020)

Menurut Hendro, pamannya (Muldoko-red) belum bisa pulang ke kampung halaman karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Selain itu, durasi pekerjaannya juga masih padat, sehingga belum bisa pulang kampung.

“Karena Om Muldoko menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan kita harus menyadari karena sibuknya waktu,namun kalau komonikasi dengan keluarga ya allhamdulilah baik,” pungkas Hendro. (q cox, Iwan)

Reply