BisnisPeristiwa

Rayakan Valentine Romantis dari Lantai 21 Java Paragon Hotel & Residences

34
×

Rayakan Valentine Romantis dari Lantai 21 Java Paragon Hotel & Residences

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Valentine Day yang jatuh pada 14 February selalu menjadi hari yang paling ditunggu sebagian orang yang memaknainya dengan istimewa. Tak heran jika Java Paragon Hotel & Residences merayakan hari valentine dengan tema “Shine of Love”.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka mengatakan dengan tema Shine of love pihaknya berharap cinta kasih mampu menerangi tahun 2023 agar kita semakin bahagia dan beruntung. 

“Untuk act love kepada pasangan, kami menawarkan pengalaman romantic dinner dengan nuansa yang berbeda dari setiap resto kami, seperti di citilites sky club & bistro, pengunjung bisa dinner romantis dengan view kota surabaya dari ketinggian,” katanya.

Salah satu tempat terbaik untuk menikmati Hari Valentine kali ini yaitu di Citilites Sky Club & Bistro dengan view kota Surabaya saat malam hari dari lantai 21. Anda akan disuguhkan dengan romantic set menu dinner perpaduan antara Western, Mediteranian, dan Asian. Salah satunya adalah menu “Love Me Tender” yang terdiri dari steak, seafood, dan ayam dalam satu piring dengan varian saus yang lezat. 

 Jika ingin menikmati romantic set menu dinner dengan nuansa European Industrial, anda bisa merasakan pengalaman itu bersama orang tercinta di The Avenue Lounge Bar. Tamu juga dihidangkan dengan set menu romantis mulai dari gravlax salmon, pumpkin soup hingga dessert yang membuat suasana semakin manis. 

Untuk main course pengunjung bisa memilih antara Italian rice yang dipadukan dengan premium steak atau salmon panggang yang dimarinasi selama 24 jam dengan aromatic sunkist. 

Java Paragon Hotel & Residences juga menawarkan makan malam romantis dengan konsep “All You Can Eat” di The Cafe dengan varian menu yang beragam perpaduan antara menu Western dan Asia.(q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *