Realme Buka Service Center ke Tiga

SURABAYA (Suarapubliknews) – Smartphone pabrikan Tiongkok, Realme membuka service center resmi ketiganya di Indonesia, yakni di WTC Surabaya. Service center tersebut untuk menunjang pelanggan jika membutuhkan layanan purna jual.

Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan layanan purna jual menjadi hal penting bagi pelaku usaha di bidang perangkat seluler sebab ini menjadi pertimbangan pelanggan dalam membeli smartphone. Selain harga dan spesifikasi smartphone.

“Nilai tambah yang diberikan oleh vendor berupa Iayanan purna jual inilah yang dapat digunakan sebagai tolak ukur keputusan konsumen membeli produk smartphone. Pembukaan realme Official Service Center adalah bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami di Surabaya,” katanya.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan salah satu real service yang dapat dinikmati oleh pelanggan di realme Official Service Center adalah Callme Service. Dengan memanfaatkan Callme Service, dapat menikmati layanan door-to-door pickup gratis dan memperbaiki perangkat realme mereka tanpa perlu meninggalkan rumah.

“Yang perlu dilakukan oleh pelanggan adalah menghubungi realme Contact Center di 021-2235 6666 (Senin – Minggu, 09:00 – 21:00 WIB) untuk membuat janji, mengatur penjemputan sesuai alamat rumah, dan mengirimkannya ke realme Official Service Center,” katanya.

Realme juga tidak pernah berkompromi pada kualitas dan menawarkan layanan purnajual yang layak untuk pelanggan. Apa yang realme lakukan hanya dalam satu tahun untuk memberikan layanan yang real kepada pelanggan di Indonesia adalah realme memiliki 116 Authorized Service Center yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Yang berarti pelanggan di setiap sudut Indonesia akan mudah mendapatkan layanan purnajual dengan cepat di sekitar mereka. realme menargetkan untuk memiliki 11 realme Official Service Center hingga akhir tahun ini di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” tandas Palson.

Selain meresmikan realme Official Service Center, realme juga meresmikan realme Official Store yang juga berlokasi di lantai dasar WTC Surabaya. realme Official Store WTC Surabaya menggabungkan desain modern dan dinamis dengan unit display yang berfungsi penuh. (q cox, Tama Dinie)

Reply