BisnisPeristiwa

#REYSolusiBaru: Dukung Masyarakat Hidup Lebih Sehat di Tahun Baru

40
×

#REYSolusiBaru: Dukung Masyarakat Hidup Lebih Sehat di Tahun Baru

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Rey, start up insurtech kesehatan selalu ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi, proteksi jiwa dan kesehatan, serta gaya hidup. Berkolaborasi dengan Samsung Indonesia melalui kampanye #reysolusibaru menghadirkan fitur reyfit bagi pengguna gadget smartwatch dan smartband Samsung.

VP of Marketing Rey Audi Tangkudung mengatakan pihaknya senang bisa mengawali tahun 2023 dengan semangat new year, new me berupa hidup lebih sehat melalui #ReySolusiBaru. Ia meyakini bahwa kesehatan tidak hanya soal mengobati penyakit saja tapi erat hubungannya dengan well-being and be the better version of you. Adapun gaya hidup holistik semakin popular dan telah menjadi standar gaya hidup masa kini.

Kehadiran Rey melalui fitur kebugaran ReyFit yang mengusung hidup sehat, menunjukkan bahwa sehat dapat dimulai dari hal kecil dan sederhana, yakni seperti rutin berjalan kaki dan cukup minum air putih.

Fitur ini kemudian hadir juga di smartwatch dan smartband Samsung sehingga para pengguna gawai Samsung dapat memanfaatkannya untuk mengevaluasi gaya hidup mereka. Hal ini menunjukkan kehadiran Rey semakin nyata mendukung para Member dan masyarakat yang ingin berkomitmen memulai health journey pribadi mereka.

“Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia mengawali tahun 2023 dengan hidup lebih sehat dan berasuransi. Dua hal ini adalah modal utama mencapai resolusi new year, new me, seperti yang sudah dimulai mereka yang telah menjadi Member Rey karena antusias memulai perubahan hidup,” katanya.

Demikian juga dengan para pengguna Samsung yang sangat antusias terhadap kolaborasi kesehatan dan proteksi asuransi kesehatan terlihat dari suksesnya 1.000 kode voucher yang telah direedem untuk membantu mereka hidup lebih sehat dan bebas dari kekhawatiran akan risiko yang mengganggu kesehatan.

Audi berharap pada tahun 2023, Rey bisa terus berinisiatif mengapresiasi gaya hidup sehat melalui berbagai inovasi yang akan terus dihadirkan agar para Member dapat merasakan pendampingan Rey bukan saja bermanfaat saat sakit tapi ikut serta mendukung motivasi mengubah hidup lebih sehat.

Adapun Rey hingga Desember 2022, sudah memiliki lebih dari 13.000 Member, mengumpulkan lebih dari 5.000 langkah (steps), dan lebih dari 4 juta ml air mineral yang sudah dikonsumsi oleh para user (Member dan Non-Member). (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *