Risma Dilantik Jadi Mensos, Legislator Demokrat Surabaya: Turut berbangga

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pagi tadi sekira pukul 10.00 WIB, Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T, dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Sosial di Istana Negara, Jakarta. Rabu (23/12/2020)

Mengaku turut berbangga, Herlina Harsono Njoto anggota Komisi DPRD Surabaya dari Fraksi gabungan Demokrat-Nasdem, menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah baru kepada Tri Rismaharini yang saat ini masih menjabat Wali Kota Surabaya.

“Secara pribadi sebagai warga Surabaya, tentunya selamat mengemban amanah baru kepada Bu Risma,” ucapnya kepada reporter media ini.

Politisi perempuan Partai Demokrat ini mengaku turut berbangga, karena ada Arek Suroboyo yang berhasil menduduki posisi Mensos di Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi.

“Lepas dari segala kelebihan maupun kekurangan beliau ketika memimpin Surabaya, kita patut berbangga bahwa Arek Suroboyo diapresiasi prestasinya oleh Presiden Indonesia,” tuturnya.

Menurut Herlina, ini bukan lagi mengurus terjaminnya kesejahteraan bagi warga Surabaya, tapi seluruh warga Indonesia yang tentunya Bu Risma akan lebih bekerja keras lagi untuk mewujudkannya.

Sebagai Politisi, Herlina mengatakan bahwa tren Covid pada akhir tahun ini cenderung naik dan tugas-tugas pembangunan kedepan tentunya harus diantisipasi oleh Pemerintah Kota Surabaya.

“Sejak nanti dilantik menjadi menteri, tentunya Bu Risma akan memiliki tanggung jawab penuh di Kementrian Sosial. Menjadi PR besar, agar dalam waktu dua bulan kedepan sampai dilantiknya kepala daerah terpilih jangan sampai ada vacum of power ketika Bu Risma meninggalkan Kota Surabaya,” pungkasnya. (q cox)

Foto: Tri Rismaharini atau Risma saat dilantik jadi Mensos

 

Reply