Rolag Staycation, Hadirkan Naunsa Liburan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pembatasan yang dilakukan pemerintah pada libur natal dan tahun baru akibat pandemic covid 19, membuat sebagian orang membatalkan liburannya. Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku usaha food and beverage, memberikan nuansa liburan ditempat mereka.

Salah satunya yang dikalakukan Rolag Kopi Surabaya. Dari ke 3 cabangnya, Rolag Kopi menghadirkan tematik yang berbeda. Nuansa Jogjakarta di Rolag Prapanca, nuansa Bali di Rolag Kayoon dan nuansa Bandung di Rolag Karah.

Marketing Komunikasi Rolag Kopi Surabaya, Oka Setiawan mengatakan Rolag Kopi membuat konsep berlibur dengan suasana Jogja, Bandung dan Bali di masing-masing outlet Rolag Kopi Surabaya. Event ini diselenggarakan mulai 24 Desember 2020 sampai 3 Januari 2021.

“Ini merupakan inovasi kami untuk masyarakat, Sebagai pilihan alternatif wisata terdekat dengan menghadirkan 3 konsep kota pilihan wisata yang menjadi favorit masyarakat menghabiskan waktu berlibur,” katanya.

Tak hanya nuansa ketiga daerah tersebut, seperti ornament, baliho yang mengambarkan ikon kota – kota tersebut dan spot foto tiga dimensi, kafe ini juga menghadirkan hidangan khas seperti Gudeg dari Jogja, Siomay dari Bandung dan Ayam Betutu dari Bali.

“Kenapa 3 kota ini, karena saya browsing, 3 kota ini yang menjadi tujuan wisata, Kami optimis,  karena yang kita tarik adalah lebih ke suasananya. Sekalipun kita nggak bisa keluar kota setidaknya kita masih bisa ngerasain kuliner daerahnya,” lanjut Oka. (q cox, tama dinie)

Reply