NasionalPemerintahan

Rotasi Jajarannya, Kejari Tanah Bumbu Gelar Acara Sertijab

34
×

Rotasi Jajarannya, Kejari Tanah Bumbu Gelar Acara Sertijab

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) ~ Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu melakukan rotasi jabatan yang ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Sub Bagian Pembinaan yang selama ini dipimpin oleh Taufik Hidayah,SH digantikan oleh Victor Ridho Kumboro, S.H.

Tepat pukul 14.00, acara sertijab dilaksanakan Jum at (10/02/2023) Aula Adhyaksa Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu.

Acara Sertijab dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanah Bumbu I Wayan Wiradarma, S.H. dan berlangsung secara khidmat.

Kajari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian pejabat yang meninggalkan tugas tersebut. Selanjutnya promosi yang menempatkan penggantinya diharapkan bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja, bergaul serta bekerja dengan baik.

“Selamat kepada bapak Taufik Hidayah, S.H., mendapatkan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi PB3R) Kejaksaan Negeri Indramayu, sedangkan Victor Ridho Kumboro, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Penuntutan dan Eksekusi pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Banjarmasin.,” ujarnya.

Dia menambahkan, promosi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dalam organisasi, hal tersebut dilakukan untuk penyegaran situasi sekaligus menambah skill, pengetahuan dan kemampuan pegawai.

“Hal terpenting adalah, melakukan tugas secara profesional dan beradaptasi dengan pekerjaan yang baru,” tutupnya. (Q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *