HukrimJatim Raya

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Kediri Gelar Kegiatan Donor Darah

19
×

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Kediri Gelar Kegiatan Donor Darah

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74, Polres Kediri menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kediri, dan dilaksanakan di Aula Jananuraga Mapolres Kediri, Jumat (12/6/2020).

Dalam aksi kemanusaiaan ini, tampak juga Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono S.I.K dan Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan, pejabat utama Polres Kediri, perwira serta anggota Polres Kediri.

Menurut Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono S.I.K, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Karena stok darah sering terjadi kekosongan sehingga masyarakat kesulitan mendapatkan pendonor.

“Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tutur Kapolres Kediri.

AKBP Lukman berharap kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah.

“Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan,” ungkap AKBP Lukman S.I.K. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *