Bisnis

Sambut Kemerdekaan Dengan Red And White Heroic Flag Dance

17
×

Sambut Kemerdekaan Dengan Red And White Heroic Flag Dance

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Sambut hari Kemerdekaan Repubik Indonesia yang ke 73, museum dibawah Yayasan Dtopeng Kingdom Group persembahkan Red And White Heroic Flag Dance.

CEO Marcomm Yayasan Dtopeng Kingdom, Elly T Halsamer mengatakan dance yang dibawakan oleh team story teller (guide) dan all staff serentak digelar di tiga museum.

“Kami gelar serentak di museum dibawah Yayasan Dtopeng Kingdom Group yaitu Indonesian Heritage Museum Batu Malang, Islamic Art Museum Lamongan dan History of Java Museum Jogjakarta,” katanya.

Selain itu pengunjung anak – anak dapat ikut mewarnai lembar kemerdekaan dan free entrance bagi pengunjung veteran perang/purnawirawan. “Kami ingin mengapresisai para pengunjung cilik dan memberikan penghormatan untuk para pejuang,” lanjut Elly.

Dengan take line Ayoo monggo berbondong – bondong Kunjungi Museum I Love My Country I Love My Culture, dan visi misi Yayasan Dtopeng Kingdom Group ingin mengubah image museum yang suram.

“Kami berharap agar kawula muda Indonesia gemar datang dan berkunjung ke museum, .dimana Museum sudah tidak terkesan menyeramkan dan sepi,” tambahnya.

Museum Jaman Now dibawah yayasannya menurut Elly, sengaja memperbanyak entertainment budaya yang menyenangkan. “Selain itu kecanggihan teknologi yang ada di museum kami dapat membuat anak – anak dan pengunjung semakin betah dan berlama lama ria di dalam,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *