Sapa Warga, Zairullah Azhar Kembali Buka Acara Pengajian Malam Jumat di Masjid Darul Azhar Bersujud

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Setelah sekian tahun pengajian di Masjid Darul Azhar Nurussalam depan Istana Anak Yatim Darul Azhar dihentikan, maka mulai tadi malam pengajian dibuka kembali. Kamis (28/10/2021)

Masyarakat sangat antusias mengikuti pengajian. Bagaimana tidak, baru malam pertama sudah jamaah yang datang bahkan hingga namun meluber ke luar area.

Sebelumnya Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar sudah menyampaikan di depan rapat yang dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPD, Assisten, staf khusus, staf ahli dan tim percepatan pembangunan, bahwa nanti malam pengajian akan dibuka kembali setelah sekian lama Vakum.

”Nanti malam pengajian di Masjid Darul Azhar Nurussalam kita buka kembali karena rasanya sudah lama saya ingin menyapa warga, rindu rasanya,” ujar Zairullah Bupati Tanbu

Zairullah Azhar adalah Bupati pertama Kabupaten Tanah Bumbu, dalam perjalanannya memimpin Tanah Bumbu pengajian malam Jumat tidak pernah berhenti. Namun setelah tidak menjabat lagi, pengajian terhenti.

“Kegiatan ini sempat terhenti karena beberapa faktor, namun yang jelas sekarang kita buka lagi demi mengharap ridho Allah Swt,” bebernya

Selama pengajian berjalan tidak sedikit ulama dan para habib yang telah mengisi pengajian ini. Mulai dari ulama daerah kalsel, luar daerah (pulau jawa) bahkan ada yang didatangkan dari luar negeri. (q cox, Imran)

Reply