Say Yes Pada Pernikahan Impian, Marriott Bonvoy Tanggung Bulan Madunya

SURABAYA(Suarapubliknews) – Portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia bekerja sama dengan Bridestory mengajak para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka melalui kampanye eksklusif Say Yes by Marriott Bonvoy Wedding di mana pasangan pemenang memiliki kesempatan untuk menjalani bulan madu secara gratis.

Area Vice President, Marriott International di Indonesia Ramesh Jackson mengatakan setiap kisah cinta itu unik sekaligus spesial. Melalui kampanye yang berlangsung 15 Desember 2021 hingga 31 Maret 2022, pihaknya tidak hanya ingin mewujudkan mimpi, namun juga menekankan pada setiap kisah cinta.

Mengatakan “Yes” untuk pernikahan di hotel atau resor Marriott Bonvoy di mana pun di Indonesia berarti mengatakan “Yes” juga kepada tim spesialis yang berdedikasi tinggi yang akan memastikan setiap detil hari pernikahan Anda berkesan.

“Komitmen kami yang kuat hadir untuk memastikan pasangan dimanjakan dengan pilihan akan berbagai penawaran dan benefit menarik. Kolaborasi dengan Bridestory ini merupakan cerminannya,” katanya.

Menampilkan lokasi dan tujuan pernikahan dari 49 hotel dan resor Marriott Bonvoy di seluruh Indonesia, setiap tempat didekorasi secara unik untuk memberikan suasana sekali seumur hidup yang bermakna bagi pasangan saat mereka merayakan pernikahannya dengan penuh gaya bersama keluarga dan teman.

Melalui kampanye ini, para pasangan memiliki kesempatan untuk memenangkan bulan madu secara gratis di beberapa destinasi paling diminati di dunia dengan kontes media sosial ‘Half a Million Points Your Way’ bekerja sama dengan Bridestory.

“Caranya pasangan hanya perlu menjadi anggota Marriott Bonvoy, gratis kemudian pesan pernikahan di hotel dan resor Marriott yang berpartisipasi di mana pun di Indonesia dan lakukan deposit. Bagikan deskripsi singkat yang paling kreatif terkait bulan madu impian Anda melalui akun Instagram. Sangat sederhana,” terang Ramesh Jackson.

Setiap pernikahan yang diadakan di portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia  berkesempatan untuk memenangkan setengah juta (500.000) poin Marriott Bonvoy untuk ditukarkan dengan menginap gratis.

Poin-poin tersebut adalah tiket bagi pasangan untuk bulan madu berbayar di beberapa tujuan paling terkenal dan romantis di dunia, seperti New York, Paris, Jepang, London, Singapura, dan juga Bali.

Adapun jaringan Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Jawa Timur adalah JW Marriott Surabaya, The Westin Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Four Points Surabaya, Fairfield by Marriott Surabaya. (q cox, tama dinie)

Reply