Sekda Ambo Sakka Minta ASN di Pemkab Tanbu Tanggap Terhadap Warga Yang Memerlukan Bantuan

BATULICIN (Suarapubliknews) – Saat memimpin apel gabungan SKPD, di halaman kantor Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr.Ambo Sakka, meminta kepada seluruh jajarannya untuk segera memberikan pertolongan atau melaporkan ke Dinas Sosial jika menemui warga yang sakit. Senin (20/06/2022)

Sesuai arahan Bupati, kata Sekda, pada prinsipnya jangan sampai ada warga Tanah Bumbu yang memerlukan bantuan namun tidak tersentuh oleh Pemerintah Daerah.

Kemudian berkaitan itu, Sekda mengingatkan kembali tentang pelayanan prima,dimana ini harus ditunjukkan kepada masyarakat, bahwa pemerintah daerah selalu memberikan yang terbaik,khususnya SKPD yang melaksanakan pelayanan langsung.

“Masyarakat sedang menunggu hal itu,kalau urusan itu bisa selesai 1 hari maka jangan sampai menunggu 2 hari dan kalau urusan itu 1 Minggu maka tidak usah menunggu 2 Minggu, prinsipnya,kalau bisa dipercepat kenapa harus diperlambat.jangan di balik,dan kita harus tanggap.,” ujarnya.

Dia juga menegaskan agar para ASN untuk menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.

Untuk itu saya juga berpesan kepada setiap Kabag maupun Kepala Dinas untuk dapat melakukan kontrol kepada setiap pegawainya, dan memberikan teguran kalau ada staf yang melanggar aturan kedisiplinan.,” tutupnya. (q cox, Imran)

Reply