Jatim RayaOlahragaPemerintahan

Sekdaprov Adhy : Pemprov Jatim Dukung Peningkatan Prestasi Atlet

38
×

Sekdaprov Adhy : Pemprov Jatim Dukung Peningkatan Prestasi Atlet

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono mengatakan Pemprov Jatim mendukung Atlet-atlet Jatim dalam meningkatkan Prestasi. Hal tersebut diungkapkan saat acara pembukaan event kejuaraan bulutangkis Kajati Cup Jawa Timur 2023 di GOR Bulutangkis Sudirman, Senin (31/7).

“Pemprov melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan bersinergi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim tentunya mendukung dalam mencari bibit-bibit dan juga meningkatkan prestasi atlet-atlet,” katanya

Menurut Adhy, dukungan tersebut akan terus dimaksimalkan di berbagai sektor, sehingga para atlet Jatim mampu mendongkrak poin untuk menjadi atlet nasional.

“Dukungan Pemprov baik sarana dan prasarana maupun dukungan pembinaan yang sebelumnya dan event-eventnya. Kita mendukung semua pembiayaan dari sponsor-sponsor kita berikan support, sehingga nantinya mampu meningkatkan poinnya atlet Jatim menjadi atlet Nasional,” lanjutnya.

Adhy berharap, dengan semakin sering diadakannya event-event kejuaraan tingkat nasional seperti ini, akan menghasilkan pemain-pemain dengan kualitas terbaik. “Saya berharap dengan adanya event seperti ini akan menghasilkan kualitas pemain terbaik dan semoga atlet Jawa Timur yang menjuarainya,” tandasnya.

Sebagai informasi, Kejuaraan bulutangkis Kajati Cup Jawa Timur 2023 diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Kejuaraan bulutangkis tingkat Nasional ini dihelat selama enam hari, dimulai dari tanggal 31 Juli sampai dengan 5 Agustus dan diikuti oleh sekitar 900 pemain yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total hadiah sebesar Rp. 178 Juta. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *