NasionalPemerintahan

Serahkan Bantuan ke 8 Parpol di Tanbu, Bupati Zairullah: Perjuangan Tetap Berlanjut

14
×

Serahkan Bantuan ke 8 Parpol di Tanbu, Bupati Zairullah: Perjuangan Tetap Berlanjut

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Diungkapkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu Nahrul Fajeri menyampaikan bahwa 8 partai pemenang pemilu 2019 mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu senilai Rp. 1.649 840.000.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar pada hari Selasa (09/08/2022)
di ruang rapat Bupati, yang dasarnya adalah total perolehan jumlah 164.984 suara dari 8 partai pemenang pemilu.

Dia paparkan, bantuan partai ini sifatnya diberikan secara langsung yang ditransfer petugas keuangan melalui rekening partai.

“Diharapkan dengan adanya bantuan parpol ini yakni segala kegiatan dan kebutuhan partai dapat terpenuhi terutama pendidikan politik kepada masyarakat pemula, sehingga mereka paham tata cara pelaksanaan Pemilu 2024.” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah mengatakan, partai punya pertalian sejarah seiring berdirinya Tanah Bumbu, kerena para pendiri partai merupakan orang terbaik Tanah Bumbu yang ikut andil berjuang hingga Kabupaten ini berdiri sampai sekarang ini.

Saat membentuk Tanah Bumbu dari awal, Bupati telah mendapatkan amanah dari orang tua terdulu tentang bagaimana menjadikan daerah ini sebagai kota yang barokah serta menjadikan harapan masyarakat.

“Saat ini perjuangan kita berlanjut dan kami menyampaikan kepada teman teman di partai bahwa dari dulu motto kita Bersujud dan sekarang ini kita punya landasan agar menjadikan kota ini menjadi kota Serambi Madinah,” ungkapnya.

Dengan motto itu, lanjutnya, ingin ada komitmen bahwa Kabupaten ini cinta Allah dan Rasulullah begitu juga menjadikan kota serambi Madinah yang merupakan kota di Dunia yang punya perekonomian tinggi dan pengangguran sedikit dan sangat aman. “Kita berharap suatu saat bisa seperti itu.,” ucapnya. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *