BisnisJatim Raya

Seventeen Lounge Hadirkan Molecular Gastronomy pertama di Surabaya

40
×

Seventeen Lounge Hadirkan Molecular Gastronomy pertama di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Seventeen Lounge untuk pertama kalinya menggelar Molecular Gastronomy di Surabaya berkolaborasi dengan The Sense Kitchen Jogjakarta. Pop-up Culinary Experience Molecular Gastronomy curated by Chef Hatta menghadirkan sebuah kolaborasi sempurna dalam penyajian menu terbaik dari The Sense Kitchen di tempat strategis, romantis dan elegan yang menyajikan pemandangan indah kota Surabaya dari ketinggian lantai 17.

General Manager Hotel HARRIS & POP! Gubeng Surabaya Stylianos Koureas mengatakan pihanya sengaja menghadirkan pengalaman menakjubkan dalam menikmati kuliner dalam Molecular gastronomy ini, karena belum pernah ada di Surabaya sebelumnya. “Jadi pertama kali di Surabaya,” ungkapnya.

Executive Chef sekaligus founder dari The Sense Kitchen Jogjakarta Muhammad Hatta mengatakan The Sense Kitchen Jogjakarta yang akan berulang tahun ke 1 pada tanggal 6 Nopember 2022, kolaborasi dengan Seventeen Lounge adalah pertama dilakukan sejak restoran ini dibuka pada 6 Nopember 2021.

“Senang sekali kami untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Seventeen Skyview Resto & Lounge yang berada di Hotel HARRIS Gubeng ini, agar kami dapat lebih dekat dengan pelanggan kami terutama yang ada di Surabaya dan Jawa Timur” katanya.

Berbagai keseruan dan pengalaman menarik akan disajikan saat Chef Hatta menyiapkan hidangan diatas meja para pengunjung, diataranya hujan lokal, dimana para penikmat hidangan harus menggunakan jas hujan sebelum mereka dihujani.

Ada juga menu yang disajikan langsung diatas meja, sambil melukis dan membuat ritual unik yaitu painting on the table, serta Balloon Edible, dimana para tamu dapat menikmati balon yang dapat dimakan serta menghasilkan suara lucu seperti chipmunk. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *