Peristiwa

SHC Perkenalkan New Honda BR-V N7X Edition Pertama Kali Di Surabaya

70
×

SHC Perkenalkan New Honda BR-V N7X Edition Pertama Kali Di Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Sejak diluncurkan pada ajang pameran Indonesia International Motor Show pada tanggal 15 Februari 2024 lalu, untuk pertama kalinya New Honda BR-V N7X Edition diperkenalkan Honda Surabaya Center di Pakuwon City Mall Surabaya.

President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong mengatakan, All New Honda BR-V sudah terbukti sebagai mobil SUV yang cocok untuk keluarga di Indonesia dan memberikan definisi baru dalam kenyamanan berkendara.

“Dalam mewujudkan impian konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga dengan desain yang stylish di samping kenyamanan, performa berkendara, serta keamanan kami perkenalkan New Honda BR-V N7X Edition serupa dengan konsep yang ditawarkan,” katanya.

Untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favoritnya, yaitu Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V yang tersedia khusus untuk N7X Edition. Warna khaki sendiri dipilih karena sejalan dengan konsep stylish, dimana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang zaman.

Warna Sand Khaki Pearl sendiri pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V. Selain memiliki warna baru yang lebih segar, kini tampilan desain mobil semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome.

Selain memiliki warna Sand Khaki Pearl yang spesial terdapat pula pilihan warna lainnya seperti; Premium Opal White Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Grey Metallic. New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga hanya Rp1.000.0000 dari varian sebelumnya, yaitu mulai dari Rp 334.700.000 untuk tipe E CVT, tipe Prestige dengan harga Rp 358.700.000 dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan harga Rp 378.700.000**.

Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan, berbagai program spesial yang tematik selalu kami persiapkan untuk menyambut momen setiap bulannya. Selain spesial menyambut Tahun Baru Imlek bulan Februari ini, pihaknya juga tengah mempersiapkan program menjelang Ramadan pada Maret yang akan datang. “Kami yakin dengan penyegaran pada produk dan program yang kami hadirkan akan menggairahkan kembali pasar otomotiif, khususnya penjualan mobil Honda,” katanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *