Shopee – Brompton Ajak Masyarakat Ciptakan Gaya Hidup Sehat dengan Bersepeda

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ Bersepeda merupakan salah satu aktivitas olahraga yang makin diminati masyarakat, terutama sejak pandemi beberapa tahun terakhir. Selain perkembangan tren yang terus berkembang, saat ini sepeda tidak lagi hanya dimanfaatkan sebatas sarana olahraga dan transportasi, namun juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan hobi.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi, mengatakan, pihaknya menyadari bahwa menerapkan gaya hidup sehat dengan bersepeda sangat penting untuk terus menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, Ia sangat bangga dapat bermitra dengan Brompton yang kini hadir untuk para pengguna setia Shopee yang memiliki minat bersepeda.

“Kami juga berharap, kedepannya Shopee dapat memberi solusi operasional dan pemasaran kepada Brompton untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna, serta dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sepeda yang tepat dan fleksibel untuk berbagai preferensi,” katanya

Country Manager Brompton Bicycle Indonesia Kevin Wijaya, mengatakan, semakin berkembangnya pengguna sepeda di Indonesia, telah memicu pihaknya sebagai produsen sepeda terkemuka untuk menghadirkan berbagai macam pilihan sepeda yang sesuai dengan karakter pemiliknya. Seperti halnya dalam beberapa tahun terakhir, salah satu jenis sepeda yang digandrungi adalah sepeda lipat karena lebih praktis dan fleksibel saat dibawa ke mana-mana, serta mudah disimpan.

“Dengan memperluas jangkauan online melalui Brompton Indonesia Official Store di Shopee, kami dapat menyediakan kemudahan dan akses terhadap produk-produk atau model sepeda Brompton yang tepat dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen seperti berbagai penawaran menarik. Kami juga berharap agar Brompton bisa terus menunjang aktivitas Bromptoneer dalam keseharian mereka dan menjadi lebih efisien, sehat, dan bahagia,” katanya. (q cok, tama dini)

Reply