Siap Lahir dan Batin Maju Bacawali Surabaya, Warsito Panasi Mesin Politik Timnya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Warsito Bacawawali PDIP mengatakan jka dirinya telah siap lahir dan batin, bahkan telah menyiapkan segalanya baik materi maupun non materi (termasuk jaringan) untuk pencalonannya.

Kepada media ini, Warsito mengaku telah membentuk tim work dan telah memulai bekerja di lapangan sebagai wujud keseriusannya masuk dalam bursa Cawawali Surabaya melalui PDI Perjuangan.

Bagi Warsito yang berlatar belakang pengusaha di bidang ekspor-impor dan berkantor di wilayah Tanjung Perak Surabaya ini, tidak ada kata gagal di hidupnya, karena menurutnya untuk mencapai sesuatu memang diperlukan usaha yang maksimal.

“Jika saya pernah gagal di salah satu Pilkada, itu justru semakin memberikan pelajaran politik bagi saya, bahwa untuk mencapai keinginan atau apapun itu diperlukan kerja kerasa secara total. Kini saya semakin tau, kelemahan saya ada dimana. Itu yang harus saya perbaiki,” ucapnya kepada media ini. Jumat (04/10/2019)

Terbaru, Warsito terus membangun jaringan ke hampir semua elemen masyarakat di Kota Surabaya, meski harus menghadapi segala rintangan dan tantangan.

“Tim work saya sejak minggu lalu sudah saya terjunkan ke lapangan untuk memetakan langkah politik yang harus saya bangun terkait pencalonan saya melalui PDIP,” tandasnya.

Namun, Warsito lagi lagi hanya tersenyum saat ditanya, apakah dirinya telah bertekad bulat hijrah ke partai besutan Megawati Soekarno Putri. “Ya kita lihat nanti lah. Kan pilihan partai saya sudah jelas. Silahkan diasumsikan sendiri,” pungkasnya. (q cox)

Saat Warsito menggelar acara silaturahmi dengan beberapa tokoh Nahdlatul Ulama (NU)

 

Reply