Siap Menangkan MA di Pilwali Surabaya 2020, Lucy Kurniasari: Tinggal menunggu surat tugasnya

SURABAYA (Suarapubliknews) – DPP Partai Demokrat telah menyetujui untuk mengusung Machfud Arifin sebagai bakal calon walikota di Pilkada Surabaya 2020. Kabar ini disampaikan Lucy Kurniasari Plt Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya, yang mengaku tinggal menunggu surat tugasnya.

“Kita menunggu 1 sampai 2 hari ini tentunya kita tetap berjalan dan saat ini kita juga mempersiapkan korkel (Koordinator Kelurahan),” ujar Ujar Lucy Kurniasari Ketua DPC Demokrat Kota Surabaya. Senin (22/06/2020) saat Launching KTAnisasi

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Demokrat ini mengatakan jikia pihaknya sedang mempersiapkan Korkel yang masing-masing memiliki anggota sejumlah 12 orang agar bisa memenangkan Pilwali Surabaya pada 9 desember 2020 mendatang.

“Kita juga sedang menyusun orang orang yang pas untuk siap berjuang dan Demokrat diharapkan kontribusinya menangkan Cak MA,” kata Lucy.

Terkiat bakal Calon Wakil Walikota Surabaya, Luci menargetkan berasal kader Demokrat dan sudah mempersiapkan beberapa. ”Saya ada beberapa nama sudah disampaikan,” ucap Lucy. dikantor DPC Demokrat Surabaya.

Namun, kata Lucy, dari Ketua DPD Demokrat Renville Antonio juga menyampaikan sejumlah nama untuk posisi bakal calon wakil walikota Surabaya dengan kesepakatan partai pengusung yakni sebanyak 8 partai.

“Kesempatannya adalah memberikan penuh kepada Pak MA untuk memilih wakilnya, yang cocok sama Pak MA siapa, dan nanti kita tanyakan ke Pak MA,” kata Lucy.

Dia berharap, hasil survey juga menjadi salah satu pertimbangan, meski MA telah meminta agar masing masing partai pengusung mengajukan calon wakil walikota surabaya.

“Untuk dipertimbangkan menjadi wakilnya Pak MA, harapan saya dari Demokrat,” pungkas Lucy. (q cox)

Reply