HukrimJatim RayaPeristiwa

Sidang Perkara Kanjuruhan Digelar, Tonic Tangkau Dampingi Tiga Terdakwa Anggota Polri

16
×

Sidang Perkara Kanjuruhan Digelar, Tonic Tangkau Dampingi Tiga Terdakwa Anggota Polri

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dalam sidang perdana perkara tragedi Kanjuruhan digelar perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (16/1), terlihat beberapa tim pengacara dari Kantor Hukum TAN hadir karena ditunjuk sebagai tim kuasa hukum bagi tiga terdakwa anggota Polri.

Yaitu sebagai kuasa hukum bagi terdakwa AKP Hasdarmawan selaku Danki 3 Sat Brimob Polda Jatim; Kompol Wahyu Setyo Pranoto selaku Kabagops Polres Malang dan Babang Sidik Achmadi selaku Kasat Samapta Polres Malang.

Daniel Julian Tangkau, selaku perwakilan tim kuasa hukum dari Kantor TAN mengatakan, tim yang turun langsung di pimpin oleh pimpinan kantor yaitu Dr Tonic Tangkau. Serta didampingi oleh rekan-rekan, yakni Ardiansyah Kartanegara dan Andi Rakmono.

“Mewakili terdakwa dan kami sebagai umat manusia kami menyampaikan duka mendalam atas tragedi kanjuruhan. Tentunya jika semuanya hendak diulang kembali, tidak ada satupun yang mengkehendaki hal ini terjadi. Dalam ‘tragedi’ ini terdapat berbagai dimensi, yang nanti akan diungkap melalui proses persidangan,” kata Dr Tonic Tangkau.

Terkait persidangan kali ini, Tonic enggan berkomentar lebih lanjut. “Silahkan awak media untuk mengikuti agenda persidangan selanjutnya. Yaitu dalam agenda eksepsi atau nota keberatan pada tanggal 20 Januari mendatang,” pungkasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *