BisnisNasional

#SiPalingSejutaan POCO C40 Resmi Diluncurkan

34
×

#SiPalingSejutaan POCO C40 Resmi Diluncurkan

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknes) – POCO, resmi memperkenalkan seri terbarunya Indonesia yaitu POCO C40, smartphone #SiPalingSejutaan ini akan mendobrak segmen entry level dengan memberikan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment serta mampu menemani aktivitas pengguna sepanjang hari melalui baterai paling besar.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan POCO C40, smartphone baterai terbesar dengan layar terlebar yang juga ada di C series pertama dalam lini produk POCO. Ini adalah permintaan untuk anak muda maupun pelajar yang menginginkan sebuah smartphone yang simpel, aktif sepanjang hari nggak perlu isi ulang, dan nyaman untuk menikmati berbagai konten entertainment.

“POCO C40 kami tawarkan dengan price yang paling ekstrem saat ini, sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru pertama kali memiliki smartphone,” katanya.

Sektor baterai jelas menjadi keunggulan POCO C40 dibanding smartphone lain di kelasnya. POCO C40 hadir dengan baterai paling besar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh. Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam

Dalam hal pengisian daya, POCO sudah menyediakan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan sehingga tidak perlu membeli unit charger terpisah. Sementara itu jika ingin menggunakan charger yang memiliki daya lebih besar, POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging, sehingga selain tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya, pengguna juga dapat terhindar dari kecemasan karena kehabisan baterai.

Dari sisi layar, POCO C40 menggunakan LCD Dot Drop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata.

Dengan layar besar berukuran 6.71”, pengalaman streaming video, berselancar di dunia maya, ataupun media sosial  menggunakan POCO C40 akan semakin imersif. Dari sisi audio POCO C40 memiliki loudspeaker 1.5W yang powerful, sehingga mampu menghasilkan suara yang vibrant dan jernih saat mendengarkan musik maupun menerima telepon.

Walaupun berada di kisaran harga sejutaan, POCO C40 tetap memiliki kamera yang ciamik. POCO C40 sudah dilengkapi dengan dual camera, yaitu 13MP main camera, dan 2MP depth camera, serta kamera depan berukuran 5MP.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat digunakan, POCO C40 memiliki berbagai fitur perlindungan, seperti rear-mounted fingerprint sensor, AI face unlock, IP52 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air, serta Corning® Gorilla® Glass, perlindungan layar yang mampu meminimalisir risiko tergores saat disimpan di kantong atau tas.

Penjualan perdana dilakukan mulai 9 September 2022 dengan penawaran khusus hingga 16 September 2022. Khusus di PO.CO.ID dan POCO Store, varian 3/32 GB akan ditawarkan dengan harga Rp 1.499.000, dan varian 4/64GB dengan harga Rp. 1.699.000. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *