SKINDA Korean Aesthetic Clinic Tunjungan Plaza Hadirkan Pengalaman Perawatan Terbaik dari Korea

SURABAYA (Suarapubliknews) – SKINDA Korean Aesthetic Clinic mengajak seluruh orang dari yang belum pernah ke klinik kecantikan maupun yang sudah, untuk kembali merawat diri sendiri sehingga dapat terlahir kembali dengan kulit yang diimpikan. Hal ini merupakan kampanye #BeautifullyReborn grand opening klinik terbarunya di Tunjungan Plaza 6.

Pelopor berdirinya SKINDA Korea Dr. Lee Kyung Real menjelaskan tentang peluncuran inovasi yang terbaru untuk memberikan pengalaman perawatan terbaik dari Korea, yaitu ‘Choegoui’ (최고의) Total Care Experience. Salah satu sisi yang sangat diperhatikan adalah experience yang diberikan untuk masyarakat Surabaya.

“Kita menciptakan sebuah proses yang kita sebut dengan ‘Choegoui’ (최고의) Total Care Experience, sehingga seluruh pengalaman mulai dari awal bertemu hingga selesai semuanya dikembangkan dengan memberikan perhatian paling utama pada pasien. Kami berharap untuk bisa memberikan journey yang sebaik mungkin mulai dari pelayanan, teknologi, hingga treatment untuk mewujudkan kulit impian setiap orang di SKINDA,” jelasnya.

Owner SKINDA Tunjungan Plaza, Rosy mengatakan dirancang khusus untuk memberikan pengalaman perawatan terbaik dari Korea, SKINDA TP akan ditangani oleh Dr. Agnes Evelyn Christanty Dipl. AAAM & Dr. Devi Nathania Sigilipu.

“Seluruh dokter yang ada di SKINDA adalah orang-orang terbaik yang sesuai dengan standar tinggi yang kita miliki. Ditambah lagi, seluruhnya berada di bawah supervisi dari Dr. Lee Kyung Real sendiri sehingga skill nya yang tak perlu diragukan lagi,” katanya.

Selain itu, dengan adanya standar pengalaman baru yang diterapkan di SKINDA, setiap orang kini akan merasakan servis yang lebih “personalized” sebelum dan sesudah treatment sehingga hasilnya pun dapat menjadi lebih tepat.

Selain itu, SKINDA TP juga mengedepankan prosedur multi-layered treatment agar para pasien dapat mendapatkan perawatan maksimal sesuai dengan kebutuhannya didukung teknologi mesin terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan ini, SKINDA TP juga memperkenalkan SKINDA White Crystal Skin yang merupakan rangkaian perawatan terbaru untuk Ultimate Rejuvenation. Perawatan ini menggabungkan Laser, Chemical Peeling, Skin Booster dan Ultra C Therapy.

Laser yang digunakan merupakan Laser Induced Optic Breakdown (LIOB), memiliki kecepatan dan energi yang lebih besar namun tidak merusak permukaan kulit, serta bermanfaat untuk pencerahan dan peremajaan kulit.

Acara ini dihadiri oleh Dr. Lee Kyung Real M.D., Ph.D, Founder & CEO of SKINDA Korea, sekaligus Member Korea Dermatology Research Institute serta Honorary Board Member dari Korean Dermatologist Association &), dan Victor Tanu, Komisaris Skinda Indonesia. (Q cox, tama dini)

Reply