Smakin Diminati Masyarakat, TBO Bagikan Suplemen Ke Panti Werda

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dimasa pandemic Covid 19, produk suplemen kesehatan kian diburu masyarakat. Mulai produk yang dipasarkan secara reguler atau melalui pasar ritel maupun penjualan langsung (multi level marketing) pun laris manis oleh konsumen.

Termasuk tiga produk andalan Teja Business Organization (TBO), perusahaan naaional yang bergerak pada penjualan langsung produk suplemen kesehatan premium Kolagen “Glomore”, premium kolostrum “Fitskim”, dan Premium Peptide “Betterdays”.

CEO TBO, Wiranto Teja mengatakan meski baru berdiri awal tahun 2021 ini, namun produk-produk TBO mulai mendapat simpati masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19. “Selain membantu semakin banyak orang peduli terhadap kesehatan, kami juga berharap TBO bisa menjadi wadah untuk bisa membantu meningkatkan kesuksesan masyarakat Indonesia,” katanya.

TBO didirikan dengan semangat memberi solusi bagi siapa saja yang ingin meningkatkan kesejahteraan secara finansial dan kesehatan melalui network marketing dan peluang bisnis sederhana.

Produk premium Kolagen “Glomore” bermanfaat untuk meningkatkan antooksidan, melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan kulit, memperkuat sistem imun tubuh dan sebagainya. Premium kolostrum “Fitskim”, membantu melawan sel-sel abnormal, anti inflamasi, memperkuat struktur tulang dan otot, membantu mencegah gangguan jantung dan pembuluh darah, mengatasi risiko kolesterol dan sebagainya.

Sedang Premium Peptide “Betterdays” dipercaya meningjatkan sistem imun, mencegah kanker, membantu proses detoksifikasi tubuh, melancarkan proses pencernaan, hingga meningkatkan produksi kolagen dan regenerasi kulit. Soal harga, untuk harga member dipatok nulai Rp 700 ribu hingga Rp 1,6 juta per boks. Sedangkan harga ke konsumen tertinggi mulai Rp 910 ribu hingga Rp 2,08 juta per boks.

“Kami bersyukur dengan dua manfaat, yakni menjaga kesehatan dan peluang bisnis yang kami tawarkan, sudah ratusan member yang bergabung, dimana sebagian besar di Surabaya. Sehingga peluang untuk berkembang di luar kota dan luar pulau sangat besar,” lanjut Wiranto.

Sementara itu sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan yang dicapai selama hampir setahun ini, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional 2021, TBO melakukan kegiatan bakti sosial bertajuk “TBO Peduli Sehat” di beberapa Panti Werdha di Surabaya.

TBO berdonasi sebanyak 300 boks produk suplemen kesehatan premium kolostrum di beberapa Panti Werdha diantaranya, Griya UPTD Wreda Jambangan, Panti Werdha Surya, Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, dan Yayasan Karya Luhur Bina Kasih.

Komisaris TBO, Vita Yufilia Lautan menuturkan, kegiatan ini digelar sebagai upaya kepedulian dan tanggung jawab sosial TBO terhadap kesehatan di era pandemi Covid-19. “Program TBO Peduli Sehat ini kami selenggarakan untuk membantu para lansia dan anak-anak yatim dalam meningkatkan imunitas tubuh menghadapi berbagai permasalahan keseatan terutama pandemi Covid-19,” jelasnya.

Direktur TBO Wirahadi Teja menambahkan, selain dapat membantu semakin banyak orang peduli terhadap kesehatan, pihaknya juga berharap TBO bisa menjadi wadah untuk bisa membantu meningkatkan kesuksesan masyarakat Indonesia melalui peluang bisnis yang dijalankan. (q cox, tama dinie)

Reply