Hotel & Resto

Soft Opening, Want Cafe Lengkapi Fasilitas Singgasana Hotel

119
×

Soft Opening, Want Cafe Lengkapi Fasilitas Singgasana Hotel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Singgasana Hotel Surabaya terus memberikan yang terbaik untuk tamu maupun pengunjungnya.

GM Singgasana Hotel Surabaya, Budhy Guntur Iriansah mengatakan melengkapi fasilitas restoran yang ada, Want Café hadir untuk memenuhi keinginan pengunjung yang ingin nongkrong hingga lebih larut malam.

“Kami sudah ada Amandaru Restorant dengan menu Westernnya, Dharmawangsa dengan menu Asian dan Angsana Terrace dengan pasar rakyat. Want Café hadir dengan menu Pizza dan Pasta, selain itu café ini juga buka mulai Pk 10.00 hingga Pk 02.00,” katanya saat soft opening Want Café.

Desaign arsitektur yang menggunakan kayu sesuai dengan tema Singgasana Hotel sebagai hotel resort. Dengan view jalan raya dan sungai terbesar di Jatim, café ini cocok untuk hang out.

“Dengan tempat yang nyaman dan parker yang luas, café ini jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat maupun rekan bisnis,” tandas Budhy Guntur.

Sementara itu Chef Ludjito menyajikan pizza dengan sangat special karena menggunakan wood fired pizza yaitu pizza yang dibuat didalam tungku dengan bahan bakar kayu nangka sehingga memiliki aroma yang khas. (q cox, Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *