BisnisPeristiwa

Surabaya menjadi “City of ALL” Accor Pertama di 2023

84
×

Surabaya menjadi “City of ALL” Accor Pertama di 2023

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ City of ALL, pameran brand Accor, akan hadir di Indonesia pada bulan Februari dan Maret ini dengan dua acara memukau yang dirancang untuk memberikan penawaran eksklusif, dan hiburan yang menggembirakan bagi konsumen, pengunjung industri perjalanan wisata, dan perencana pernikahan di Jakarta dan Surabaya.

Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons mengatakan pameran yang sepenuhnya terintegrasi dan sangat interaktif ini akan menyingkap dunia penuh manfaat yang ditawarkan oleh ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas global yang mewujudkan meningkatnya harapan pada industri perhotelan.

ALL memungkinkan anggota untuk mendapat “pengalaman luar biasa” dengan bermacam hadiah, fasilitas unik, dan acara yang menyenangkan. Aplikasi seluler khusus ALL memberikan banyak manfaat hanya dengan jangkauan ujung jari anggotanya.

Pihaknya sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang terhormat di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata.

“Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, dengan sekitar 140 hotel dan rangkaian proyek yang sehat secara nasional, Accor menjadi grup hotel pilihan bagi banyak orang Indonesia. Kami berharap dapat bertemu dengan para tamu dan mitra dagang di City of ALL di Surabaya pada bulan Februari ini,” katanya.

‘City of ALL’ edisi Surabaya, didukung oleh CIMB Niaga dan Zees, berlangsung selama lima hari dari tanggal 15 hingga 19 Februari 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan ceria, demo langsung, produk lokal yang dikuratori dari UMKM untuk mempromosikan #BanggaBuatanIndonesia, pertunjukan musik dan peragaan busana. Sebuah “Roda Keberuntungan” dan “Kotak Misteri” akan memberikan hadiah yang fantastis.

ALL terhubung dengan para tamu di Indonesia pada tahun 2020 melalui Hotel & Wedding Fair perdananya di Jakarta, yang berhasil membangkitkan minat di antara mitra, klien, anggota loyalitas, dan tamu Accor. Penyelenggaraan dua acara City of ALL di Surabaya dan Jakarta ini akan menjadi tahapan penentu untuk era baru yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para wisatawan di Indonesia dan sekitarnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *