Peristiwa

Surabaya x Beauty Hadirkan 100 Brand Kecantikan

128
×

Surabaya x Beauty Hadirkan 100 Brand Kecantikan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Event kecantikan dari Female Daily yang menggandeng brand-brang besar di bidang kosmetik maupun skincare Surabaya x Beauty hadir buat kedua kalinya di Kota Pahlawan. Di Surabaya X Beauty 2024 kali ini, ada 100 brand make up maupun skincare yang mengikuti event kecantikan terpopuler ini.

CEO Female Daily Hanifah Ambadar menjelaskan bahwa Surabaya X Beauty 2024 kali ini banyak brand yang mengikuti dari brand lokal, nasional hingga internasional. “Target ada 35 ribu yang datang, ada ratusan brand karena beberapa booth multi brand, apalagi brand-brand lokal juga semakin berkembang,” ujarnya.

Acara ini bertujuan untuk mewadahi semua stakeholders di ekosistem kecantikan, mulai dari brand, konsumen, brand founders, manufacturer, retail establishment, hingga Key Opinion Leaders (KOL). Uniknya dari tahun ini, Hanifah menjelaskan bahwa kali ini lebih estetik dari segi desain panggungnya. “Sekarang lebih nyaman, lebih luas jalannya,” paparnya.

Selain itu, para pengunjung Surabaya X Beauty 2023 bisa merasakan beauty experience yang semakin seru dengan berbagai penawaran spesial lebih dari 100 beauty brand, beauty talk show menarik. Selain beauty enthusiast, para jastiper juga memenuhi beberapa brand-brand make up maupun skincare. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *