Jatim RayaPeristiwa

Tancapkan ‘Kebaikan’, Kejari Jombang dan KOMPAK Gelar Giat Baksos di Wonosalam

367
×

Tancapkan ‘Kebaikan’, Kejari Jombang dan KOMPAK Gelar Giat Baksos di Wonosalam

Sebarkan artikel ini

JOMBANG (Suarapubliknews) – Untuk kali yang ke lima, Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (KOMPAK) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial ke masyarakat dengan melibatkan personal dari instansi Kejaksaan yang berada di wilayah hukum Jawa Timur.

Bakti Sosial kali ini bersama Kejari Jombang, karena menyasar Mushola Baithul Mu’minin yang berlokasi di Dusun Sarangan, Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang pada Jumat (8/3/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Agus Chandra S.H, M.H, selaku Kajari Jombang, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya giat bakti sosial bersama masyarakat, apalagi mendapatkan dukungan dari Camat Wonosalam dan Kades Jarak.

Tak hanya itu, Agus Chandra juga mengatakan jika pihaknya akan terus mendukung program-program yang berkaitan dengan percepatan pembangunan ekonomi di wilayah Kecamatan Wonosalam.

Di akhir paparnnya, Agus Chandra juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para jurnalis yang tergabung dalam KOMPAK, karena dengan kegiatan baksos inilah pihaknya dapat mengawali upaya kolaborasi dengan pemerintahan di tingkat Kecamatan dan Desa.

“Luar biasa ya. Kami berharap kompak tetap melakukan program pengabdian kepada masyarakat ini dan lebih bagus lagi dapat melakukan kolaborasi dengan Kejaksaan Negeri yang ada di wilayah Provinsi Jawa Timur,” tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Camat Wonosalam berharap kegiatan bakti sosial ini dapat menjadi kebijakan strategis Pemerintah Daerah dalam meningkatkan perekonomian di wilayahnya.

“Kami Ucapkan terima kasih kepada Kejari Jombang dan seluruh tim KOMPAK yang telah berpartisipasi, semoga menjadi berkah bagi semua dan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT,” tuturnya.

Budi Mulyono Ketua KOMPAK, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari aksi kebaikan yang telah dilakukan di berbagai tempat sebelumnya, dan berharap apa yang telah diberikan dapat menjadi berkah bagi warga desa dan mendapat ridho dari Allah SWT.

“Semoga kegiatan ini menjadi contoh bagi yang lain dan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat.” Jelasnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *