Bisnis

Telkom Regional 5, Salurkan Daging Korban Kepada Lingkungan Sekitar Kantor

22
×

Telkom Regional 5, Salurkan Daging Korban Kepada Lingkungan Sekitar Kantor

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Regional 5 Jatim, Bali, dan Nusa Tenggarq mendistribusikan 5.000 kantung daging kurban dalam peringatan Idhul Adha/Idhul Qurban 1440 H.

Executive Vice President Telkom Regional 5, Suparwiyanto, kegiatan penyaluran daging kurban merupakan bagian dari kepedulian Telkom terhadap lingkungan sekitar kantor Telkom. Pendistribusian daging hewan kurban akan disalurkan kepada Housekeeping, pengemudi, petugas keamanan, guru TPQ, marbot, panti asuhan, dan masyarakat sekitar Kantor Telkom.

“Semoga kita bisa mengambil hikmah dari momen Idul Adha, yaitu senantiasa berbagi dan ikhlas membantu sesame,” katanya didampingi Senior Manager Human Capital, Yustisianto dan Ketua BKM Takhobbar, Muhammad saat penyerahan simbolis hewan sapi kurban kepada Ketua Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) Â Regional 5, Agus Budi Santoso.

Perolehan hewan kurban sapi dan kambing dari Muqorrib (Pequrban karyawan muslim) se-wilayah Telkom Jatim, Bali, Nusa Tenggara dan dari Unit Corporate Development Center (CDC).

“Hewan kurban tersebut merupakan patungan dari beberapa pegawai di beberapa unit dan support dari Unit Telkom CDC,” terang Suparwiyanto.

Ketua Majelis Taklim Telkom Group (MTTG) Regional 5 Jatim Balnus, Agus Budi Santoso menambahkan, perolehan hewan kurban di Telkom Area Surabaya sendiri adalah 14 ekor sapi dan 8 ekor kambing. “Rinciannya, dari Muqorrib 11 ekor sapi dan 3 sumbangan dari Unit CDC. Untuk kambingnya 8 dari Muqorrib,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *