Temu Kader Banteng, Ketua PDIP Surabaya: Kuatkan Soliditas, Terus Bergerak Melayani Rakyat!

SURABAYA (Suarapubliknews) – Selepas libur lebaran, Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya bergerak turun ke bawah. Ia menguatkan dan menyemangati kader-kader banteng di tingkat kecamatan, kelurahan dan anak-anak ranting atau level RW.

Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya, memberikan pesan kepada para kader untuk senantiasa menjaga soliditas. Dan, terus bergerak melayani kepentingan masyarakat.

Ikut mendampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Wimbo Ernanto, dan Wakil Sekretaris Achmad Hidayat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Kita terus kuatkan soliditas antar kader, kekompakan dan keguyuban. Kita terus bergerak di tengah-tengah masyarakat, melayani rakyat, mendengarkan dan menyuarakan curhat-curhat warga masyarakat,” kata Adi Sutarwijono, di depan kader-kader PDI Perjuangan Krembangan, Senin (16/5/2022) malam.

Adi Sutarwijono juga bertemu pengurus PDI Perjuangan di Tegalsari dan Bulak. Ia mendengarkan curhat para pengurus partainya. “Warga saya rumahnya mau ambruk, sudah tidak layak ditempati. Minta tolong diperjuangkan,” ujar seorang pengurus PDI Perjuangan dari Tegalsari.

Curhat seputar isu-isu pembangunan di kampung-kampung, menjadi topik utama pembicaraan. “PDI Perjuangan akan memperjuangkan aspirasi warga masyarakat, dengan menggunakan segenap saluran yang ada,” kata Adi.

Di Kecamatan Bulak, politisi yang mantan wartawan itu menghadiri halal bihalal pengurus PDI Perjuangan yang digelar Riswanto, anggota DPRD Kota Surabaya. Juga dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Whisnu Sakti Buana.

“Kita nanti tanggal 20 Mei, tepat Hari Kebangkitan Nasional, akan memeriahkan senam Indonesia cinta tanah air atau SICITA. Saya berharap, senam SICITA di Bulak bisa meriah,” kata Adi.

Sebelumnya, Adi juga bertemu kader-kader PDI Perjuangan di Kecamatan Rungkut, Dukuh Pakis dan Tandes.

“Tingkatkan terus kerja sama dan gotong royong sesama kader PDI Perjuangan, serta bersama rakyat. Partai harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat, dan membantu kesulitan-kesulitannya,” kata Adi. (q cox)

Reply