Politik

Tim Eri-Cahyadi Sebut Pujian Machfud Arifin ke Risma Kian Menguatkan Posisi Erji

17
×

Tim Eri-Cahyadi Sebut Pujian Machfud Arifin ke Risma Kian Menguatkan Posisi Erji

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Aprizaldi, Juru Bicara Tim Pemenangan Eri-Armudji, mengucapkan terima kasih kepada Machfud Arifin dan tim yang belakangan memuji Risma, yang menurutnya semakin menegaskan keberhasilan Risma dalam membangun Kota Surabaya.

Untuk itu Aprizaldi meyakini bahwa publik akan semakin melihat jika hanya Eri-Armudji yang bisa meneruskan berbagai program baik di Kota Pahlawan, karena hanya Eri-Armudji yang dipercaya Risma.

“Sekali lagi, terima kasih sekarang Pak Machfud dan tim ikut bela Bu Risma, terima kasih. Cuma mau ngasih tahu saja kalau pilihan Bu Risma di Pilkada ini ya Eri-Armudji. Jadi kalau Pak Machfud dan tim memuji serta membela Bu Risma, mari pilih Eri-Armudji,” ucap Aprizaldi. Senin (30/11/2020).

Bahkan, lanjut Aprizaldi, pada 27 November lalu beredar berita pernyataan Machfud yang bangga jika nanti terpilih di Surabaya bisa meneruskan program pembangunan yang telah dicanangkan Risma. Saat ini juga beredar video dan baliho bertuliskan ”Bela Risma, Menangkan MA”. MA adalah singkatan dari Machfud Arifin.

“Publik bisa menilai, ini kok gaya kampanye Pak Machfud berubah-ubah ya, menyerang Bu Risma di berbagai kesempatan, eh sekarang tiba-tiba memuji Bu Risma setinggi langit. Terima kasih, loh,” ujarnya.

Pernyataan ini disampaikan Aldi-sapaan akrab Aprizaldi, menanggapi gaya berkampanye pasangan calon (paslon) Machfud Arifin-Mujiaman, yang kini berbalik memuji Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

”Dulu menyerang Bu Risma habis-habisan. Mulai mempertanyakan apakah wisata di Surabaya ini hanya panti pijat dan karaoke, lalu menyerang apakah Surabaya ini kota metropolitan, menghantam Bu Risma yang beliau nilai hanya mengurusi pohon ketimbang orang, dan sebagainya. Alhamdulillah, sekarang memuji Bu Risma,” ujar Aprizaldi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *