Tim Paslon ZR Geber Kampanye Dialogis di Dua Wilayah Kandang Banteng

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ratusan pendukung Zairullah Rusli (ZR) berbondong – bondong menghadiri kampanye terbatas yang dilaksanakan dihalaman rumah Rachmatullah salah seorang pendukung ZR yang secara kebetulan rumahnya berhadapan dengan kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanah Bumbu dijalan raya Batulicin Desa Kresik Putih, Minggu (29/11/2020).

Kampanye tersebut dihadiri oleh calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu Zairullah dan Rusli serta ketua relawan Pakle Jan, para ustadz, Al Habib Yahya bin Mukhdor, Al Habib Firus, anggota DPRD Propinsi Kalsel, dan anggota DPRD Tanah Bumbu serta ratusan warga kresik putih yang memadati lokasi kampanye tersebut.

Mereka mengumandangkan yel yel demi memenangkan jagoan mereka.
Sehingga kantor PDIP yang berada diseberangnya tergetar dengan suara gemuruh para pendukung ZR.
Warga Kresik Putih juga menjamin 100 % suara mereka untuk ZR.

“Pokoknya suara kami hanya buat ZR, dan saya jamin 100 % suara kami demi kemenangan ZR, ZR…. teriak warga, menang menang menang”ujar warga.

Sementara kampanye ZR yang dilaksanakan di Desa Kertak Buana yang juga dikenal sebagai basisnya PDIP, ternyata disini Zairullah dan Rusli dan tim kampanyenya malah disambut dengan tarian Bali bahkan akan diberi dukungan suara 80 % untuk kemenangan ZR.

Seluruh warga yang hadir memberikan aplos , siapa kita dijawab warga ZR, ZR menang menang menang ratakan.

Seperti biasa banyak aspirasi warga yang sempat diserap oleh Tim, dan semuanya akan direalisasikan setelah kemenangan ZR di Pilkada 9 Desember 2020.

“Semua apa yang menjadi hajat warga baik yang dikresik putih Kecamatan Batulicin maupun di Kertak Buana Kecamatan Sungai Loban akan direalisasikan, baik itu pembangunan Langgar, mesjid, jalan, air bersih dan masih banyak lagi, semuanya akan dipenuhi setelah 9 Desember 2020″jelas Zairullah.

Hasanuddin anggota DPRD dari Fraksi PKB mensosialisasikan cara pencoblosan yang benar, karena menurut informasi bahwa kartu suara untuk Tanah Bumbu sudah dilipat lebih dulu, biasanya tidak seperti itu.

“Dikhawatirkan jangan – jangan kartu suara tersebut sudah tercoblos, oleh sebab itu saya menyarankan, periksa benar – benar kartu suaranya, kalau ada yang sudah tercoblos maka minta diganti”tegas Hasanuddin. (q cox, Imran)

Reply