Tingkatkan Layanan Air Bersih dan Sanitasi, Bupati Tanbu Sampaikan Ini di Rakor KP-SPAMS

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Rapat koordinasi Asosiasi Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KP-SPAMS) digelar pada Senin (12/04/2021) di Gedung Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Acara dibuka Bupati Tanah Bumbu, H.M. Zairullah Azhar melalui Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Andi Aminuddin.

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Andi Aminuddin, menyampaikan sambutan baik dan mengapresiasi dengan dilaksanakannya rakor KP-SPAMS Pamsimas Tanbu.

Rakor ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk terus mendukung penyediaan layanan air minum dan sanitasi sesuai dengan target akses universal.

“Program Pamsimas ini merupakan salah satu program unggulan untuk meningkatkan akses fasilitas air minum dan sanitasi layak dengan pendekatan berbasis masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya rakor ini mampu mendukung pengelolaan air minum dan sanitasi pedesaan yang berkelanjutan dalam rangka menyediakan dan mempermudah layanan masyarakat terhadap akses air minum dan sanitasi. (q cox, Imran)

Reply