TMP Surabaya Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi Media Pintar Perjuangan ke Seluruh Kader

SURABAYA (Suarapubliknews) – Inovasi yang dilakukan PDI Perjuangan semakin kreatif, setelah ada Mega Pay kini muncul aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP). Hanya bedanya, aplikasi Mega Pay digagas oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur, sementara aplikasi MPP digagas langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Untuk lebih mengenal aplikasi MPP, Jumat sore (04/02/22) DPC PDI Perjuangan Surabaya melakukan sosialisasi aplikasi MPP di kantor DPC jalan Setail Surabaya. Sosialisasi dilakukan oleh Taruna Merah Putih Surabaya.

Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, kita melakukan sosialisasi kepada kader TMP Surabaya sekaligus kepada simpatisan PDI Perjuangan, untuk mensukseskan program PDIP sebagai partai pelopor yaitu, untuk mentransmisikan kegiatan politik bahwa kegiatan tidak hanya di darat tapi juga di udara melalui media aplikasi.

“Sosialisasi aplikasi MPP tadi dihadiri oleh Indah Kurnia dan Puti Guntur Soekarno via daring, dan saya sangat senang sekali karena Taruna Merah Putih tidak mungkin lepas dari PDI Perjuangan,” ujarnya di Surabaya, Jumat (04/02/22).

Aryo Seno Bagaskoro menjelaskan, untuk akses aplikasi MPP khusus kader yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDI Perjuangan, dimana aplikasi ini berisi konten informasi partai dan banyak fitur yang bisa digunakan kader untuk kegiatan partai.

“Sementara aplikasi Mega Pay untuk umum yaitu, sebagai alat Pembayaran digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Aplikasi MPP dan Mega Pay saling sinergi dimana PDI Perjuangan sebagai partai pelopor berusaha untuk mendigitalisasi giat-giat politik menjadi habitat bagi para kader,” terang Aryo Seno B.

Sementara itu Hadrean Renanda, Sekretaris DPD TMP Jatim mengatakan, aplikasi Media Pintar Perjuangan (MPP) merupakan wadah bagi kader PDI Perjuangan. Dan kami sangat apresiasi apa yang dilakukan TMP Surabaya dalam mensosialisasikan aplikasi MPP ini.

“MPP ini adalah jawaban dari revolusi digital yang dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan, artinya kita mau tidak mau hidup menyesuaikan teknologi digitalisasi. Nah, aplikasi MPP ini banyak fitur yang bisa digunakan kader PDIP untuk mendapatkan informasi partai, termasuk arahan Ketua Umum pun tersedia di aplikasi MPP ini,” kata Hadrean.

Sementara Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat menambahkan, DPC mensupport penuh kegiatan sosialisasi aplikasi MPP yang dilakukan oleh Taruna Merah Putih Surabaya.

“Kami sangat apresiasi kegiatan TMP yang telah melakukan sosialisasi aplikasi MPP kepada para kader TMP dan simpatisan PDI Perjuangan,” pungkas Achmad. (q cox, trs)

Reply