Jatim Raya

Turun Gunung, Risma Ajak Warga Pilih dan Menangkan Paslon Gus Ipul-Puti

23
×

Turun Gunung, Risma Ajak Warga Pilih dan Menangkan Paslon Gus Ipul-Puti

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Tri Rismaharini ajak warga Kecamatan Lakarsantri untuk bergandengan tangan mendukung pasangan calon nomor urut 2 Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim 2018.

Risma sapaan akrabnya mengungkapkan pembangunan khususnya ekonomi akan lebih cepat jika seluruhnya berbagi peran mulai tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota.

“Kenapa saya turun gunung secara langsung, agar saya bisa memberikan akses ke panjenengan semua pada Gus Ipul-Puti. Panjenengan ingin biar nanti saya matur (bilang) ke keduanya,” kata Risma saat buka bersama kader lingkungan Kecamatan Lakarsantri dan deklarasi ‘Kabeh Seduluran’, Selasa (12/6/2018).

Kader PDIP ini juga kembali mengungkapkan jujur alasan kedatangannya adalah berkampanye untuk paslon nomor urut 2 Gus Ipul-Puti.

“Jujur saya disini kampanye dan kenapa saya turun gunung, karena keduanya punya komitmen dan mau mendengarkan. Dan itulah salah satu pemimpin yang bisa didukung, karena mau mendengarkan,” kata Risma.

Komitmen yang dimaksudkan kata Risma, paslon nomor urut 2 mau berbagi peran. Ia mencontohkan salah satunya, pengelolaan SMA/SMK oleh Kabupaten/Kota yang mampu sehingga bisa memangkas kemiskinan melakui pendidikan.

“Gus Ipul menyatakan komitmen dan siap kalau nanti terpilih akan menyerahkan pengelolaan SMA/SMK ke Kota Surabaya jika APBD Provinsi Jatim tidak mampu sehingga tidak ada lagi anak anak putus sekolah. Mari, kita tidak usah go yok gontokan, untuk bergandeng tangan bersama sama dan saya lakukan ini semua demi anak anak. Tolong pilih Gus Ipul-Puti,” pungkas Risma. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *