Nasional

Ultah ke 47, Bupati Tanbu Dapat Kejutan di Acara Peresmian Rawat Inap RSUD H.AAN

16
×

Ultah ke 47, Bupati Tanbu Dapat Kejutan di Acara Peresmian Rawat Inap RSUD H.AAN

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Rawat inap kelas 3 Rumah Sakit Umum Daerah H. Andi Abdurahman Noor (RSUD H. AAN) Kabupaten Tanah Bumbu diresmikan Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor. Selasa (25/02/2020)

Usai acara pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya rawat inap tersebut, Bupati melangkah maju menuju gedung. Namun baru tiga langkah berjalan, tiba tiba terhenti di depan pintu, seakan ada benda yang menghalangi. Ternyata meja itu berisi paket nasi tumpeng ucapan selamat ulang tahun Bupati Tanbu yang ke 47.

Suasana peresmian rawat inap terkesan meriah, seakan dikemas berupa kejutan di hari jadinya orang nomor satu di Bumi Bersujud ini.

Potong tumpeng dilakukan, kemudian disodorkan kepada Wakil Bupati Tanbu H. Readi Kambo dan ketua DPRD H. Supiansyah. Tentunya diantara yang hadir saling mengucapkan selamat atas momen hari kelahiran yang berharga itu.

Tak berhenti sampai di situ, H. Sudian Noor kemudian diarahkan ke satu persatu ruang pasien oleh salah satu dokter yang mendampingi jalannya peninjauan kamar pasien.

Namun saat berada di lantai atas dan pintu dibuka, bukan pasien yang dijumpai tapi justru kejutan berikutnya datang dari istri Bupati sendiri yakni Hj. Sadariah yang sengaja menyiapkan kue ultah dan tumpeng bersama para pegawai RSUD setempat.

Potong tumpeng dan kue pun serupa dilakukan, kemudian usai pembacaan doa, semua saling mengucapkan kepada Bupati dengan ucapan selamat semoga panjang umur dan sehat selalu.

“Terima kasih atas ucapannya dan apresiasi semua yang hadir disini, kebetulan saya lagi puasa jadi biar saya aja yang kasih suapan,” canda Bupati.

Diketahui, suasana peresmian dan ultah Bupati dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Tanbu serta perwakilan Forkopimda setempat. Bangunan baru yang diresmikan terdiri 80 kamar, 1 kamar berkapasitas 4 pasien. (q cox, Imran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *