Ultah ke 67, Bupati Tanbu Zairullah Terima Kado Nasi Tumpeng dari Tim PJ 13

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Jumat berkah (2/4/2021) hari ini, merupakan hari istimewa bagi Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Zairullah Azhar, karena bertepatan dengan ulang tahun kelahirannya yang ke 67 tahun, bahkan tepat juga pada hari jum’at saat dirinya dilahirkan.

”Alhamdulillah berkah hari Jumat ini saya masih diberi umur yang panjang, sehingga umur saya hari ini sudah menginjak 67 tahun, tepatnya 2 April 1954 – 2 April 2021,” ujarnya dengan senyum khasnya, setelah menerima nasi tumpeng dari wartawan Tim PJ13.

Untuk diketahui, TIM13 adalah kumpulan wartawan dari berbagai media yang pada saat Pilkada 2020 lalu masuk dalam tim media center pasangan Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR), yang kini berhasil menduduki posisi Bupati dan Wakil upati Tanah Bumbu.

TIM13 inilah yang selalu mengawal seluruh kegiatan pasangan Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) di berbagai acara termasuk saat melakukan kampanye ke berbagai daerah dan lapisan masyarakat.

Dalam acara tasyakuran ini hadir pula Pj. Sekda Ambo Sakka, Pj Kepala BPKAD Tanah Bumbu Syamsudin, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Eka Syafruddin, Kadis Kominfo Ardiansyah serta anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari Fraksi PKB Hasanuddin.

Meski acara tasyakuran dilaksanakan secara sederhana namun khidmat kebahagiaan Bupati Zairullah ini juga dihadiri ustadz Hidayatullah dan ustad Abdurrahman serta puluhan anak yatim yang didampingi para gurunya.

Dalam kesempatan itu, Zairullah mengucapkan terimakasih atas ucapan selamat dari wartawan yang tergabung dalam TIM13 karena hingga saat ini masih setia memberikan support kepada dirinya selaku pimpinan daerah yang baru di Tanah Bumbu.

Setelah digelar acara doa bersama, sebagai tanda ucapan selamat Ultah ke 67 dilakukan prosesi penyerahan nasi tumpeng kepada Zairullah dari Eko salah satu anggota TIM13. “Kita tidak usah jabat tangan ya karena masih pandemi , cukup dari jauh saja,” pesannya. (q cox, Imran)

Reply