Jatim RayaPolitik

Usung Tagline ‘RESIK RESIK’, Paslon Risma – Gus Han Daftar ke KPU Jatim

226
×

Usung Tagline ‘RESIK RESIK’, Paslon Risma – Gus Han Daftar ke KPU Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah melalui pertimbangan yang matang, akhirnya PDI Perjuangan mengusung pasangan calon Risma – Gus Han untuk Pilgub Jatim 2024, yang hari ini Kamis (29/08/2024) pukul  20.24 wib mendaftar ke KPU Jatim di jl. Tenggilis Surabaya.

Saat menuju kantor KPU Jatim, Risma dan Gus Han yang mengenakan stelan putih hitam mengendarai becak dan diiringi barisan pawai budaya, yang menampilkan berbagai seni dan budaya lokal Jawa Timur.

Tampak juga jajaran pengurus DPD Jatim, DPC kota Surabaya dan sejumlah perwakilan dari PAC serta Ranting  Kota Surabaya yang ‘tumplek blek’ memenuhi jalan raya Tenggilis depan kantor KPU Jatim.

Tak ketinggalan, komika asli Surabaya Cak Suro yang tampak turut berbaur dengan para pendukung Risma – Gus Han dengan gaya khas seniman Suroboyoan nya.

“Ini panggilan jiwa. Begitu mendengar Ibuk,e arek Suroboyo maju Pilgub dan akan mendaftar, saya spontan meninggalkan semua kegiatan untuk turut hadir menghantarkan ke KPU Jatim,” ucap Cak Suro saat ketemu media ini di depan pintu masuk KPU Jatim.

Sebagai seniman, Cak Suro mengaku jika dirinya tidak bisa melupakan perhatian Risma saat masih menjabat sebagai  Wali Kota Surabaya.

“Secara pribadi, saya tidak bisa melupakan perhatian dan kebaikan ibu, itulah sebabnya saya hadir langsung disini untuk memberikan support kepada beliau bersama Gus Han. Semoga pendaftarannya malam ini mendapatkan ridho dari Alloh dan diberikan kesuksesan memimpin Jawa Timur..Amin ya rob,” tuturnya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *