BisnisHotel & Resto

Vasa Gelar Spring Wedding Fair Pertama di 2023, Hadirkan Konsep Penuh Warna hingga Hadiah Ratusan Juta

41
×

Vasa Gelar Spring Wedding Fair Pertama di 2023, Hadirkan Konsep Penuh Warna hingga Hadiah Ratusan Juta

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Spring The Season of The New Beginning – menjadi tema Wedding Showcase yang diangkat oleh Vasa Hotel Surabaya di tahun 2023. Spring – Musim Semi untuk menonjolkan esensi harapan yang bermekaran seperti halnya bunga-bunga di musim Semi, layaknya juga pernikahan yang juga merupakan simbol harapan bagi pasangan yang ingin segera meresmikan sebuah hubungan yang sacral.

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mengatakan sebagai bagian untuk memberikan gambaran tentang pernikahan nowadays atau kekinian yang sedang trend, serta mewadahi kebutuhan para calon pelanggan sekaligus semakin percaya diri sebagai venue untuk menyelanggarakan event dengan skala lebih besar setelah hampir tiga tahun pelanggan lebih nyaman dengan konsep intimate event dengan partisipan yang lebih sedikit dikarenakan pemulihan pasca pandemi.

“Pernikahan adalah bagian siklus once in a life time manusia, dan semua orang ingin memiliki memori pernikahan yang berkesan, tentunya dengan keindahan dari dekor yang kami bawa disini adalah bagian dari Vasa untuk showcase wedding impian terutama bagi calon mempelai dan sebagai bagian dari komitmen Vasa Hotel Surabaya untuk menjadi parter dengan pilihan venue terfavorit untuk menciptakan pernikahan yang memorable,” katanya.

Serangkaian event mulai dari Spring into Spring Gastronomy Journey yang menghighlight tentang keunikan setiap sajian yang di kurasi oleh Chefs experts Vasa yang di kepalai oleh Executive Chef Kris,  hingga gelaran fashion show kolaborasi antara designer lokal kenamaan Karla Jasmina, Natalia Kinantoro, pengrajin perhiasan lokal yang karya-karya nya sudah banyak dipakai oleh jajaran artis ternama hingga keluarga kepresidenan yakni Le Ciel Jewelry dengan produk ready to wear terbaru Abstrak yang diperagakan oleh beberapa finalis Puteri Indonesia.

Cluster Director of Markerting Mona Cella mengatakan sebagai bukti komitmen dan dukungan Vasa Hotel Surabaya pada acara tersebut dan khususnya calon mempelai yang sedang merencanakan pernikahan impian mereka, apalagi mempersiapkan pernikahan tidaklah mudah. Acara ini juga diapreasi oleh pengunjung karena sesuai dengan kebutuhan para pasangan. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *